Sukses

Sinopsis Merajut Dendam Episode 3, Nina Mulai Bangkit Untuk Balas Dendam

Merajut Dendam Series sudah tayangkan episode 3 di Vidio, berikut sinopsisnya!

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original series Merajut Dendam sudah tayangkan episode 3 hari jumat ini. Kelanjutan cerita perselingkuhan Rasya yang dibintangi Oka Antara semakin seru dan menemui banyak konflik baru. 

Series Merajut Dendam menceritakan kehidupan keluarga Rasya (Oka Antara) sebagai suami sekaligus bekerja sebagai pengacara terkenal. Namun dibalik itu dia dihadapkan dengan masalah perselingkuhan, dimana video dirinya sedang berselingkuh tersebar. 

Nina (Laura Basuki) sebagai istri yang selama ini sangat menghormati suaminya sangat kecewa, namun tidak bisa berbuat banyak. Rasya malah mementingkan urusan citra karirnya dibandingkan perasaan sang istri. 

Bahkan di episode sebelumnya Nina diminta menjadi pengacara Rasya dalam melapokan masalah penyebaran Video perselingkuhan ini. Apa yang akan Nina lakukan? Bisa kamu ketahui di sinopsis episode 3 berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Entah darimana keberanian Nina muncul, tak ada lagi perasaan sedih dan kecewa atas yang dilakukan suaminya. Semuanya tergantikan dengan rasa amarah dan keinginan untuk balas dendam.

Untuk melancarkan balas dendamnya Nina mulai mencari bukti-bukti keburukan Rasya. Walaupun awalnya Nina ditunjuk sebagai pengacara, namun Nina menawarkan seorang pengacara lain bernama Aryo untuk membantu Rasya. 

Nina tidak ingin terlihat lemah, satu persatu orang yang mengenal Rasya ia temui tanpa sepengetahuan sang suami. Bahkan mantan selingkuhannya bernama Sarah dalam Video itu juga Nina temui demi bukti. 

3 dari 3 halaman

Nonton Merajut Dendam Episode 3 di Vidio!

Apakah rencana balas dendam Nina akan berhasil? Anda bisa menonton Series Merajut Dendam episode 3 melalui platform streaming Vidio. 

Untuk series merajut dendam episode 4-5 sudah bisa disaksikan menggunakan fitur terbaru Vidio Express, nonton episode terbaru lebih cepat hanya dengan Rp 5000 per episodenya. Jangan lupa download aplikasi Vidio, agar tidak ketinggalan episode terbarunya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.