Sukses

Sinopsis Merajut Dendam Episode 7, Misi Balas Dendam Yang Terungkap

Series Merajut Dendam sudah tayangkan episode 7, cerita balas dendam Nina ke Rasya akan terungkap disini. Sebelum nonton di Vidio simak sinopsisnya berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Sinopsis Merajut Dendam Vidio Original Series yang baru tayangkan episode barunya hari ini terungkap. Merajut Dendam episode 7 tayang hari jumat ini dengan membawa cerita baru dan membuat penasaran. 

Merajut Dendam menceritakan kisah kehidupan keluarga suami istri yang harmonis. Memiliki ekonomi yang berkecukupan, karir yang cemerlang dimana suami dan istri adalah pengacara. Namun konflik muncul saat suami yang dipercaya berselingkuh dan video perselingkuhannya terbongkar. 

Dibintangi oleh Laura Basuki sebagai Nina dan Oka Antara sebagai Rasya, mereka menjadi sepasang suami istri. Sudah cukup sedih dan kecewa Nina akhirnya membuat strategi balas dendam untuk Rasya, dan dibantu orang lain juga yaitu Sarah mantan selingkuhan untuk menjatuhkan Rasya. Bagaimana cerita Merajut Dendam episode 7? Simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Setelah kita menyaksikan konflik antara Nina dan Sarah pada episode keenam, kini konflik tersebut berpotensi merusak tujuan mereka untuk menjatuhkan Rasya. Selain itu, konflik ini juga menimbulkan kesulitan bagi Nina dalam perjalanannya menuju posisi Calon Wakil Gubernur.

Pada episode ketujuh, Rasya mulai curiga dan mencium adanya ketidaknormalan di hubungan antara Nina dan Sarah. Ia mulai menaruh curiga bahwa ada sesuatu yang tidak beres antara keduanya. Meskipun demikian, Rasya memilih untuk menyelidiki dan bermain dalam permainan yang sedang mereka mainkan. Mampukah Rasya mengungkap rencana Nina dan Sarah?

3 dari 3 halaman

Nonton Merajut Dendam Episode 7 di Vidio!

Itulah sinopsis singkat Series Merajut Dendam episode 7 yang sudah bisa Anda tonton di platform streaming Vidio. Untuk episode 8 nonton merajut dendam sudah bisa Anda tonton juga menggunakan fitur Vidio Express nonton duluan, namun tetap akan tayang secara reguler jumat depan sesuai jadwal. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda agar tidak ketinggalan keseruannya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.