Sukses

Nonton Cheetahboo - Lagu Anak Populer di Vidio, Bukan Sekedar Menyanyi Namun Penuh Pesan Edukasi

Animasi Cheetahboo - Lagu Anak Populer tampilkan beragam lagu penuh pesan edukasi yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Cheetahboo merupakan salah satu serial animasi yang ditayangkan di platform Vidio. Cerita ini mengikuti petualangan Cheetahboo, seekor cheetah yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi berbagai alat transportasi. Bersama dengan Panda, Zebra, dan Kuda Nil, Cheetahboo selalu siap membantu siapa pun yang membutuhkan.

Serial ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pembelajaran kepada anak-anak tentang berbagai topik, seperti sains, teknologi, geografi, budaya, dan nilai-nilai positif. Salah satu metode yang digunakan dalam serial ini untuk menyampaikan pesan-pesan edukatif adalah melalui lagu-lagu asli yang dinyanyikan oleh karakter-karakter utama.

Kali ini Vidio menayangkan Cheetahboo - Lagu Anak Populer, bukan hanya sekedar bernyanyi namun di dalam lirik dan animasinya memiliki banyak pesan edukasi yang cocok untuk ditonton si kecil. 

2 dari 3 halaman

Penuh Pesan Edukasi

Cheetahboo menampilkan berbagai lagu anak populer dengan animasi yang menarik dan edukatif. Lagu-lagunya mengajarkan anak-anak tentang berbagai hal, seperti huruf, angka, warna, hewan, dan banyak lagi.

Beberapa judul lagunya seperti “Kepala, Pundak, Lutut, Kaki” yang memiliki gerakan khas. Dari lagu ini tidak hanya bernyanyi sambil menari, namun juga ditambahkan dengan mempelajari bagian tubuh dan mengingatnya. 

Lalu juga ada salah satu lagu “Hujan Hujan Pergilah” Anak-anak suka bermain di luar, tapi sering kali hujan menghalangi mereka. Lagu ini menggambarkan apa yang mungkin dirasakan oleh seorang anak dalam situasi tersebut dengan cara yang menyenangkan. 

3 dari 3 halaman

Nonton Cheetahboo - Lagu Anak Populer di Vidio

Serial animasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anak-anak yang ingin belajar sambil bersenang-senang. Serial ini membantu anak-anak mengembangkan keterampilan bahasa, kognitif, dan sosial mereka. Untuk menonton lagu lainnya bisa nonton disini Cheetahboo - Lagu Anak Populer.

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.