Sukses

Sinopsis Cinta Pertama Ayah Episode 5 : Trauma Amara Semakin Parah

Cinta Pertama Ayah Episode 5 sudah tayang sabtu kemarin, melanjutkan cerita Amara dan perjuangan sang ayah menemukan pelaku pemerkosaan anak kesayangan itu. Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Pertama Ayah merupakan Vidio Original Series yang tayang setiap hari sabtu. Kali ini sudah tayangkan episode 5, menceritakan kisah Amara yang menjadi korban pelecehan seksual. 

Series Cinta Pertama Ayah ini menceritakan kisah seorang gadis SMA bernama Amara yang terkenal berprestasi dan memiliki keluarga harmonis.

Dalam sinopsis di episode 1, peristiwa di malam ulang tahun temannya yang Amara hadiri membuat ia terluka. Dirinya menjadi korban pelecehan seksual tanpa tahu siapa pelakunya. 

Sang ayah tentu menjadi orang yang paling berusaha mencari keadilan untuk anaknya. Sebelum nonton di Vidio simak  sinopsisnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 5

Dalam episode sebelumnya, polisi telah menetapkan Reggie sebagai tersangka, tetapi Darma masih terus berjuang mencari bukti untuk memperoleh keadilan bagi Amara. Namun, polisi mulai merasa bahwa fokus mereka pada Reggie mungkin salah. Selain itu, kita telah melihat betapa trauma yang menghantui Amara setelah mengalami pemerkosaan.

Di episode 5, kita melihat bahwa trauma Amara semakin terlihat jelas. Ketika dia mendengar lagu yang sama dengan yang dinyanyikan oleh pelaku pemerkosaan yang mengenakan topeng badut, Amara mengalami kepanikan dan histeris karena lagu itu mengingatkanku pada kenangan buruknya.

3 dari 3 halaman

Nonton Cinta Pertama Ayah Episode 5 di Vidio

Bagaimana kelanjutan kisah Amara? Temukan selengkapnya dalam episode ini. Anda bisa  menonton Cinta Pertama Ayah Episode 5 atau bisa mengunjungi halaman ini cinta pertama ayah melalui platform streaming Vidio.

Episode terbaru tayang setiap hari sabtu. Untuk Anda yang penasaran kelanjutannya, bisa nonton duluan episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express.

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.