Sukses

Sinopsis Episode Terakhir Happy Birth-Die, Nonton Full Episode di Vidio

Vidio Original Series Happy Birth-Die tayangkan episode terakhir, sebelum nonton di Vidio simak sinopsis berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Happy Birth-Die tayangkan episode terakhir minggu ini. Akhirnya kita harus berpisah dengan Kisah Pijar yang selama hidupnya selalu bersama kemampuan ajaib dan kutukannya. 

Episode terakhir ini akan menjadi penutup cerita kehidupan Pijar dari kutukan. Dimana episode sebelumnya kutukan belum berakhir, walau Pijar dan Heksa sudah berpacaran. Bagaimana kisah akhirnya? Sebelum nonton di Vidio simak sinopsis episode terakhirnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode Terakhir

Pada episode sebelumnya, Heksa dan Pijar telah bersatu kembali sebagai kekasih. Namun, meskipun bersama dengan Heksa, Pijar masih merasa kutukannya tetap ada. Hal ini membuat Pijar bingung karena awalnya ia berpikir bahwa ada sesuatu dalam diri Heksa yang bisa mengobati kutukannya, namun kutukannya masih bertahan.

Pada episode terakhir ini, Pijar mulai curiga terhadap kemampuan yang dimiliki Andre, sementara Andre juga terlibat dalam kekayaan dengan bantuan dari Tante Tamara. Di sisi lain, Zaphira melihat ibunya semakin kehilangan kendali. Heksa berusaha menyelamatkan Andre dengan menunjukkan kasih sayangnya dan menggambarkan pentingnya persahabatan.

Melalui tindakan Heksa, Andre mulai sadar kembali dan menyadari pentingnya persahabatan di antara mereka. Sementara untuk Pijar, ia mulai mencari cara untuk menangani kutukannya sendiri.

3 dari 3 halaman

Nonton Happy Birth-Die Episode Terakhir di Vidio

Berhasilka kutukan tersebut benar-benar hilang? Temukan jawabannya dengan menonton Happy Birth-Die episode 8 di Vidio. Jangan lupa nonton series Happy Birth-Die full episode di Vidio. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.