Sukses

Saksikan KVIBES LEAGUE, Kompetisi Antar Fandom Kpop yang Diselenggarakan KVIBES ID, Tayang Gratis & Eksklusif di Vidio

Saksikan KVIBES LEAGUE yang dihadirkan KVIBES.ID, acara kompetisis fandom kpop fans Jakarta yang dilaksanakan Minggu 3 Maret 2024 jam 09.00 WIB. Tayang Gratis dan Esklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta KVIBES.ID kembali menghadirkan berbagai kegiatan yang mendukung dunia perfangirlan fans Kpop. Kali ini KVIBES.ID akan mengadakan KVIBES LEAGUE, sebuah kompetisi antar fandom bagi para Kpop Fans yang akan dilangsungkan di Jakarta sebagai kota destinasi pertamanya.

Acara ini bertujuan memberikan wadah bagi para komunitas penggemar KPop untuk berkompetisi secara sehat. Daripada terlibat dalam “war” yang tidak sehat dan toxic antara satu fandom dengan fandom lainnya secara online, serta mendorong mereka sebagai fans untuk berkompetisi di lapangan olahraga secara sportif seperti yang dilakukan Idol mereka pada program ISAC (Idol Star Athletics Championships) Ungkap Agnes Odelia head dari KVIBES.ID

Untuk kamu Fans Kpop di daerah lainnya tidak perlu khawatir, acara ini tidak hanya digelar di Jakarta. Sudah ada daftar beberapa kota yang akan dikunjungi KVIBES.ID untuk menyelenggarakan KVIBES LEAGUE.

Sebelum acara ini diadakan di kota kamu, Vidio akan menayangkan secara eksklusif rangkaian acara di destinasi pertama yaitu Jakarta. Bagaimana cara nontonnya? Simak informasi berikut ini. 

2 dari 3 halaman

Jadwal Acara

Pada quarter pertama, KVIBES LEAGUE mengusung tema “Move and Groove Sports Day” yang terbagi menjadi dua kategori olahraga, yaitu Main Competition dan Support Activity

Olahraga yang termasuk kedalam Main Competition adalah Basketball, Sprint, Estafet serta Dodgeball. Sedangkan olahraga yang termasuk kedalam kategori Support Activity adalah Red Light Green Light, Chicken Leg Fight, Goal Cone Hat. 

Berlangsung pada 3 Maret 2024 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, KVIBES League dibanderol harga tiket masuk sebesar Rp60,000 untuk para player dan Rp40,000 untuk para supporter dengan benefit berupa handfan, supporter balloon hingga free refill air mineral. Tiket masuk bisa dibeli melalui www.kvibes.id.

3 dari 3 halaman

Nonton KVIBES LEAGUE di Vidio

Untuk kamu yang belum bisa ikutan di KVIBES LEAGUE pertama yang diadakan di Jakarta tidak perlu khawatir. Acara ini akan diadakan oleh KVIBES.ID di beberapa kota seperti, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, serta Medan dengan berbagai tema yang akan berbeda juga di tiap quarter nya. 

Sebelum persiapan untuk mengikuti kompetisi fandom Kpop di kota kamu, Yuk nonton dulu kompetisi di Jakarta Minggu, 3 Maret 2024 mulai pukul 09.00 WIB melalui platform streaming Vidio atau langsung kunjungi halaman ini Streaming KVIBES LEAGUE. 

Acara KVIBES LEAGUE bisa kamu tonton secara gratis dan eksklusif hanya di Vidio, beri banyak dukungan untuk fandom fans Kpop kamu di sini.