Sukses

Sinopsis Episode Terakhir Cinta Pertama Ayah, Bukti Cinta Ayah Untuk Amara, Nonton Episode Lengkapnya di Vidio

Vidio Original Series Cinta Pertama Ayah sudah tayangkan episode terakhirnya. Ceritakan Perjuangan Sang Ayah untuk membersihkan nama Amara.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Cinta Pertama Ayah sudah sampai di penghujung episode terakhir. Sudah sebulan lebih para penonton disuguhkan dengan kisah kehidupan Amara yang terus berjuang melawan ketidakadilan karena menjadi korban pelecehan seksual. 

Setiap episode pastinya dibanjiri air mata, bagaimana Amara menghadapi trauma dan keluarganya terutama sang ayah terus berusaha mencari keadilan. Terduga pelaku kerap berubah-ubah namun tidak disangka orang terdekatlah yang menghancurkan hidup Amara. 

Episode sebelumnya membuat banyak orang kecewa karena pemeran utama yaitu Amara ternyata meninggal dan tidak bisa mendapatkan keadilan yang seharusnya didapatkan. Terungkap Stefan yang dibintangi Al-Ghazali ternyata adalah pelaku di balik pemerkosaan dan kematian Amara. 

Stefan yang terlihat paling perhatian dan peduli terhadap Amara ternyata punya sisi jahat yang semengerikan itu. Ditambah ayah Stefan yang terus melindungi anaknya yang berbuat salah. Namun Stefan tidak ditangkap maupun di adili, lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis episode terakhirnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Mengembalikan Nama Baik Amara

Saat ini tujuan Darma ayah Amara hanyalah ingin mengembalikan nama baik sang anak. Darma yang telah kehilangan Amara hanya bisa berjuang untuk itu saat ini, walaupun itu sudah dilakukan tetap tidak akan membuat Amara bisa kembali hidup. 

Nabila ibu Stefan merasa sangat berat, sang anak ternyata benar-benar pelaku pemerkosaan dan pembunuhan Amara. Ditambah ternyata selama ini sang suami sengaja melindungi Stefan dari jerat hukum, 

Hingga suatu peristiwa terjadi, dimana Darma datang kerumah Stefan dan menemui langsung laki-laki yang telah menghancurkan anaknya itu. Darma meminta Stefan mengakui perbuatannya dan merekamnya sebagai bukti. 

Namun ternyata Stefan melawan Darma dan terjadi cekcok antara keduanya, muncul senjata api yang ternyata tak sengaja menembak dahi Stefan. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah Darma memang ingin membunuh Stefan?

3 dari 3 halaman

Nonton Episode Terakhir Cinta Pertama Ayah di Vidio

Itulah sinopsis singkat episode terakhir series Cinta Pertama Ayah episode terakhir. Memang tidak selalu berakhir bahagia namun ceritanya cukup realistis dan mungkin memang terjadi dan ada di dunia nyata. Kamu juga bisa nonton lengkap episode cinta pertama ayah di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film streaming gratis dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.