Sukses

Sinopsis Ratu Adil Episode 4, Pertemuan Lasja Soeryo dan Elvara, Akankah Bekerjasama?

Ratu Adil Episode 4 sudah tayang, mempertemukan dua karakter wanita kuat Lasja Soeryo dan Elvara. Sebelum nonton simak episode berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Serial Ratu Adil memasuki episode ke 4 yang tayang di hari kamis ini. Banyak rahasia satu-satu terungkap, namun sebanding dengan akan banyak korban yang berjatuhan. 

Episode 3 kita sudah dikejutkan dengan kematian Wibowo Soeryo pemimpin 9 Naga sekaligus ayah dari Lasja. Mulai dari sana Lasja memiliki tekad untuk mencurigai siapapun itu termasuk orang terdekatnya. 

Salah satunya sang suami yang beberapa waktu ini sangat berubah, kerap pulang larut malam, dan bertemu dengan Elvara. Lasja mengetahui semuanya hingga berusaha untuk memergoki mereka. 

Apakah pertemuan Lasja dan Elvara akan terealisasi dan apa yang menjadikan mereka bertemu? Simak sinopsis dari episode 4 sebelum nonton di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 4

Elvara yang diketahui membantu Oka untuk mencari bukti-bukti ternyata juga memiliki niatan untuk menghancurkan 9 Naga. Walau Lasja gagal memergoki Elvara bersama Oka, namun dengan kecerdasannya Lasja sudah mengetahui tujuan mereka.

Hingga Lasja berusaha berkunjung ke rumah Elvara dan ibunya, disana ada satu rahasia yang mengungkap hubungan Elvara dan 9 Naga. Kamu yang penasaran jangan lupa menonton di Vidio ya. 

Pertemuan Lasja dan Elvara berlalu sangat cepat, Lasja memberikan peringatan kepada Elvara untuk berhati-hati jika memang data rahasia sang ayah ada padanya serta menebak tujuan Elvara yang ingin menghancurkan 9 Naga.

3 dari 3 halaman

Nonton Series Ratu Adil Episode 3 di Vidio

Apa yang akan terjadi selanjutnya kepada dua wanita kuat ini? Adakah kesepakatan yang mungkin mereka ambil untuk menyelesaikan masalah bersama? Temukan langsung jawabanya dengan  nonton Ratu Adil episode 4 sekarang.  Anda bisa langsung mengunjungi halaman ini streaming ratu adil atau cek film dian sastro lainnya melalui platform streaming Vidio.

Series Ratu Adil episode terbaru tayang setiap hari kamis. Untuk Anda yang penasaran kelanjutannya, bisa nonton duluan episode 5 yang akan tayang resmi minggu depan menggunakan fitur Vidio Express.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film streaming gratis dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.