Sukses

Profil Andri Mashadi Pemeran Kevin Adiwangsa, Pembunuh Ayah Lasja, dan Target Elvara Dalam Serial Ratu Adil

Kenalan dengan Andri Mashadi pemerank karakter Kevin Adiwangsa dalam serial Ratu Adil.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Andri Mashadi dikenal sebagai aktor yang kerap bermain dalam film dan series berkarakter kuat. Saat ini sedang menjadi perbincangan adalah perannya sebagai Kevin Adiwangsa dalam serial terbaru Vidio berjudul Ratu Adil yang juga dibintangi Dian Sastrowardoyo. 

Ratu Adil bukan serial pertama Vidio yang diperankan Andri, sebelumnya ada dua original Series Vidio yang diperankan seperti Dapur Napi dan Merajut Dendam yang tayang akhir tahun 2023. 

Andri Mashadi terus menunjukan karyanya beberapa tahun ini, seperti di tahun 2023 dirinya membuktikan mampu berperan dalam 2 judul film dan 7 series sekaligus. Lantas bagaimana peran Andri di seria Ratu Adil yang menjadi perbincangan ini? Yuk kenalan dan review karakternya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Andri Mashadi

Laki-laki kelahiran 28 Juli 1992 ini pertama kali memulai karirnya di dunia entertainment tahun 2006 sebagai finalis model majalah Aneka Yess. Hingga akhirnya tahun 2013 Andri  berhasil debut dengan film layar lebar berjudul Mika sebagai Rico. 

Dari film pertamanya berjudul Mika Andri semakin banyak ditawari film-film bahkan series  dengan karakter yang kuat. Tahun 2019 Andri bermain dalam series Tunnel dan mendapatkan karakter utama serta beradu akting dengan lawan mainnya di Ratu Adil, yaitu Hana Malasan. 

3 dari 4 halaman

Peran Sebagai Kevin Adiwangsa

Dalam serial terbaru Vidio berjudul Ratu Adil Andri berperan sebagai Kevin Adiwangsa. Kevin merupakan anak bungsu dari salah satu 9 Naga, kumpulan orang-orang yang dicurigai mengusik kehidupan Lasja Soeryo (Dian Sastrowardoyo) dalam series ini. 

Kevin Adiwangsa adalah anak dari Rahmat Adiwangsa, sayangnya hubungan Kevin dan sang ayah cukup berjarak. Kevin dianggap anak yang membangkang dan tidak menuruti apa yang dikatakan sang ayah. 

Sangat berbeda dengan sang kakak Mario Adiwangsa yang dipercaya mengelola banyak bisnis kepercayaan Rahmat Adiwangsa. Itulah awal mula Kevin memilih bergabung dengan 9 Naga lain, teman ayahnya yang berseberangan dengan bisnis sang ayah. 

Kevin memiliki karakter yang keras kepala dan kasar, dia akan melakukan apapun demi mendapatkan apa yang diinginkan. Termasuk membunuh pimpinan 9 Naga Wibowo Soeryo demi pengakuan dari 9 Naga lainnya. Bahkan Kevin menjadi target Elvara (Hana Malasan) yang juga dalam misi menghancurkan 9 Naga.

4 dari 4 halaman

Nonton Series Ratu Adil di Vidio

Keributan apalagi yang akan dibuat Kevin Adiwangasa yang diperankan Andri Mashadi Temukan jawabannya di episode selanjutnya. Untuk nonton selanjutnya kamu bisa langsung mengunjungi halaman ini streaming ratu adil melalui platform streaming Vidio.

Series Ratu Adil episode terbaru tayang setiap hari kamis. Untuk Anda yang penasaran kelanjutannya, bisa nonton duluan episode 5 yang akan tayang resmi minggu depan menggunakan fitur Vidio Express.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton drama online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.