Sukses

Link Nonton Film Underworld : Blood War di Vidio, Berikut Sinopsis Cerita dan Alasan Nontonnya

Film Underworld : Blood War tayang di Vidio, Berikut sinopsis dan alasan nonton keseruannya.

Liputan6.com, Jakarta Film Underworld : Blood War merupakan film ke 5 dari franchise Underworld yang dirilis pertama kali tahun 2016. Merupakan film bergenre aksi fantasi yang dibintangi Kate Beckinsale, Theo James, Lara Pulver, dan Tobias Menzies. 

Sekarang film Underworld : Blood War bisa kamu saksikan di Vidio, dengan cerita yang lebih menarik lagi. Kate Beckinsale kembali memerankan karakter Selene, sedangkan Theo James bergabung dengan para pemeran sebagai David. Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Selene, seorang Death Dealer yang telah dikhianati oleh kelompoknya sendiri, terpaksa melarikan diri dari serangan Lycan yang ingin membunuhnya. Di tengah pelariannya, ia bertemu dengan seorang Vampire bernama Marius yang menawarkan perlindungan dan bantuan untuk membalas dendam.

Selama perjalanan mereka, Selene menemukan bahwa dia memiliki seorang putri yang bernama Nisha. Sekarang, Selene harus melindungi Nisha dari ancaman yang datang dari kedua kubu, Lycan dan Vampire, yang ingin memanfaatkannya untuk kepentingan mereka sendiri.

3 dari 4 halaman

Alasan Nonton

Film ini menampilkan beberapa adegan pertarungan yang seru antara Vampire dan Lycan. Jika kamu adalah penggemar franchise Underworld dan ingin melihat kelanjutan ceritanya wajib menonton sekuel yang satu ini. 

Kamu bisa melihat Kate Beckinsale beraksi kembali sebagai Selene dan mengetahui lebih banyak tentang asal-usul Selene dan Nisha. Serta masih banyak keseruan lainnya di sekuel film ke 5 ini.

4 dari 4 halaman

Nonton Film Underworld : Blood War di Vidio

Underworld: Blood War adalah film aksi fantasi yang seru dengan adegan pertarungan yang memukau. Kamu bisa nonton underworld blood wars melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial lebaran berupa tontonan gratis untuk vidio original series pilihan. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.