Sukses

Nonton Film Garuda di Dadaku di Vidio,Kisah Inspiratif Sepak Bola Indonesia

Film berisi Kisah Inspiratif Sepak Bola Indonesia berjudul Garuda di Dadaku tayang di Vidio, berikut sinopsis dan link nontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Masih dalam euforia kemenangan Timnas Indonesia yang menang melawan Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia. Masyarakat Indonesia pastinya patut berbangga dengan prestasi yang pelan-pelan diperjuangkan anak bangsa di bidang Sepak Bola. 

Film yang direkomendasikan satu ini merupakan kisah Inspiratif yang masih berhubungan dengan Sepak Bola Indonesia. Film berjudul Garuda di Dadaku yang pertama kali tayang tahun 2009, namun masih menyenangkan untuk ditonton ulang. 

Garuda di Dadaku merupakan film Indonesia yang mengisahkan perjuangan seorang anak dalam meraih mimpinya menjadi pemain sepak bola. Kini, Anda bisa menikmati Garuda di Dadaku Season 1 di Vidio. Sebelum nonton simak sinopsis dan informasinya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini menceritakan kisah Bayu (Emir Mahira), seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola profesional.

Meskipun ayahnya, Ali (Ikranegara), pernah menjadi pemain sepak bola profesional yang gagal, Bayu tidak patah semangat. Dia berlatih sepak bola dengan tekun dan gigih, meskipun ditentang oleh kakeknya, Usman (Maudy Koesnaedi), yang ingin Bayu menjadi pelukis.

Bayu mendapat kesempatan untuk mengikuti turnamen sepak bola nasional. Dia harus berjuang keras untuk mencapai mimpinya, dan dia belajar tentang pentingnya kerja keras, pantang menyerah, dan kerjasama tim.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Garuda di Dadaku di Vidio

Film ini diangkat dari novel "Mimpi Sang Garuda" karya Benny Rhamdani. Garuda di Dadaku adalah film drama Indonesia yang wajib ditonton bagi semua orang yang ingin menonton film yang inspiratif, penuh semangat, dan penuh makna. Anda bisa nonton garuda di dadaku di platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film online streaming tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.