Sukses

Nonton Film Drama Indonesia Laskar Pelangi di Vidio, Simfoni Kehidupan di Sekolah Tua Belitung

Bukti Bahwa Mimpi Bisa Terbang di Langit Belitung. Saksikan film drama Indonesia Laskar Pelangi di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar film drama inspiratif, bersiaplah untuk bernostalgia dengan kisah Laskar Pelangi. Film yang diadaptasi dari novel Andrea Hirata ini akan kembali hadir di platform OTT Vidio mulai tanggal 22 Juni 2024.

Film ini menceritakan kisah inspiratif tentang perjuangan Ikal dan teman-temannya di Desa Gantung, Belitung Timur, untuk mendapatkan pendidikan di tengah keterbatasan. Diiringi dengan soundtrack ikonik dari Nidji, Laskar Pelangi akan mengajak Anda kembali ke masa kecil dan merasakan semangat pantang menyerah para murid-murid sekolah. Saksikan film Indonesia Laskar Pelangi di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggapai Pelangi

Film Laskar Pelangi menceritakan kisah inspiratif tentang Ikal dan teman-temannya di Desa Gantung, Belitung Timur, yang berjuang untuk mendapatkan pendidikan di tengah keterbatasan. 

Sekolah Muhammadiyah yang mereka tempati terancam dibubarkan karena kekurangan murid. Namun, semangat mereka tak patah arang. Dengan datangnya Harun sebagai murid baru, mereka bersatu dan dijuluki Laskar Pelangi oleh Bu Muslimah, guru mereka.

Bersama, Laskar Pelangi menjalani hari-hari penuh warna dengan keterbatasan. Mereka belajar dengan penuh semangat, meskipun hanya beralas papan dan beratapkan langit. Mereka saling menguatkan dan menemukan persahabatan yang erat. 

Film ini tidak hanya menunjukkan perjuangan mereka dalam menuntut ilmu, tetapi juga persahabatan, cinta, dan mimpi yang mereka pegang teguh.

Laskar Pelangi adalah kisah nyata yang diangkat dari novel Andrea Hirata. Film ini menjadi pengingat bahwa pendidikan adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik, dan semangat pantang menyerah dapat mengantarkan kita untuk meraih mimpi.

3 dari 3 halaman

Nonton Laskar Pelangi di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film Indonesia Laskar Pelangi yang akan segera tayang mulai tanggal 22 Juni 2024. Segera nonton Laskar Pelangi hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.