Sukses

Sinopsis Film Garuda Di Dadaku 2 Tayang di Vidio, Semangat Juang Sepak Bola yang Menginspirasi

emukan semua informasi tentang film inspiratif "Garuda di Dadaku 2" yang tayang eksklusif di Vidio. Sinopsis, alasan menonton, dan cara menontonnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Film Garuda Di Dadaku 2 adalah salah satu film inspiratif yang kembali menyoroti semangat juang dan kecintaan terhadap sepak bola. Sebagai lanjutan dari film Garuda di Dadaku yang sukses besar, sekuel ini melanjutkan kisah perjalanan Bayu dalam menggapai mimpinya. 

Film ini dibintangi oleh Emir Mahira, Marsha Aruan, Isyana Sarasvati, Meriam Bellina, Mathias Muchus, Tio Pakusadewo, Lukman Sardi, dan Wulan Guritno. Pertama kali tayang tahun 2011, setelah 2 tahun penayang season pertamanya.

Kini, penonton dapat menikmati film ini di platform streaming Vidio. Dalam artikel ini, kita akan membahas sinopsis, pemeran, alasan menonton, dan cara menontonnya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Garuda Di Dadaku 2 menceritakan kisah Bayu (Emir Mahira) yang kini telah menjadi pemain sepak bola profesional. Bayu bermain untuk klub Persib Bandung dan menjadi salah satu pemain terbaik di Indonesia. Namun, Bayu masih dihantui oleh masa lalunya dan trauma yang dia alami saat masih kecil.

Bayu bertemu kembali dengan Laras (Isyana Sarasvati), sahabatnya sejak kecil. Laras kini telah menjadi seorang aktivis yang memperjuangkan hak-hak perempuan. Bayu dan Laras bekerja sama untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung dan melawan ketidakadilan.

Bayu juga harus menghadapi beberapa rintangan dalam karirnya. Dia mengalami cedera serius dan hampir kehilangan mimpinya untuk menjadi pemain sepak bola. Namun, Bayu tidak menyerah dan dia berhasil kembali ke lapangan dan bermain lebih baik dari sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Nonton Garuda Di Dadaku 2 di Vidio

Garuda Di Dadaku 2 adalah film Indonesia yang penuh inspirasi tentang semangat juang dan kecintaan terhadap sepak bola. Kamu bisa nonton film garuda di dadaku 2 full movie mulai tanggal 21 Juni 2024 di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film online streaming tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.