Sukses

Sinopsis My Nerd Girl 3 Episode 2: Usaha Rea Menemukan Reyhan

Berikut sinopsis Vidio Original Series My Nerd Girl 3 episode yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series My Nerd Girl 3 sudah tayang perdana tanggal 21 Juni 2024 lalu. Demi para penggemar yang sudah lama menunggu Vidio langsung menayangkan 2 episode. 

Series yang kembali dibintangi Naura Ayu sebagai Rea dan Devano sebagai Reyhan serta beberapa pemain lama, sekarang berlatar dunia perkuliahan. Anak remaja yang telah masuk fase dewasa dengan segala macam dinamika yang ada. 

Masalah apa yang akan dihadapi Rea dan teman-temannya di season 3 kali ini? Simak sinopsis episode 2 berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode 2

Episode kedua berjudul Pemilik Rindu membuka babak baru dalam kehidupan karakter utamanya, Rea. Setelah insiden besar yang terjadi, semua orang di sekitar Rea mulai menyalahkannya atas kejadian tersebut. Namun, di tengah gelombang tuduhan dan kebencian, hanya Dante dan Asta yang tetap percaya pada Rea. Mereka melihat ketulusan dan kebaikan hati Rea yang tidak tampak oleh orang lain.

Rea, yang terpuruk dalam duka dan rasa bersalah, berjuang untuk menemukan kekuatan dalam dirinya sendiri. Dengan dukungan Dante dan Asta, Rea mencoba bangkit dari keterpurukannya. Episode ini menggambarkan dengan mendalam perasaan dan perjuangan Rea, serta dinamika hubungan yang semakin kompleks di antara karakter-karakternya.

3 dari 3 halaman

Nonton My Nerd Girl Episode 2 di Vidio

AApakah dukungan Dante dan Asta bisa membantu Rea mendapatkan jawaban dari semua masalah yang terjadi? Kamu bisa nonton My Nerd Girl 3 episode 2 di Vidio. 

Kamu juga bisa streaming mng 3 untuk nontoni episode terbarunya lebih dulu menggunakan fitur Vidio Express yang akan tayang setiap hari Jumat. Selain itu kamu bisa juga nonton series naura ayu lainnya di sini.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.