Sukses

Kisah Romantis Refal Hady Serta Sheryl Sheinafia Dalam Film Galih dan Ratna, Tayang di Vidio

Tampilkan kisah romantis bersama Refal Hady dan Sheryl Sheinafia dalam film Galih dan Ratna yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor tampan Refal Hady makin terkenal saat perannya dalam film Wedding Agreement tahun 2019 sukses besar. Padahal Refal Hady sendiri pertama kali bermain dalam film layar lebar dan menjadi pemeran utama dalam film berjudul Galih dan Ratna. 

Dalam Film Galih dan Ratna yang perdana tayang tahun 2017, Refal dipasangkan dengan Sheryl Sheinafia yang dikenal sebagai penyanyi solo wanita dengan suara merdu dan gitar yang menemani penampilannya. 

Mereka berdua memiliki kemistri yang sangat cocok dalam memerankan film Galih dan Ratna. Sekarang film tersebut yang tidak lagi tayang di bioskop bisa kamu tonton ulang melalui platform streaming Vidio. Sebelum nonton simak sinopsis dan fakta menarik tentang filmnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita Romantis

Film ini merupakan remake dari film Galih dan Ratna (1978) yang dibintangi oleh Rano Karno dan Yatie Octavia. Film ini menceritakan tentang Galih (Refal Hady), seorang siswa SMA yang pendiam dan tertutup yang memiliki minat besar dalam bidang musik. 

Galih tinggal bersama ibunya, Mirna (Dian Sastrowardoyo), yang merupakan seorang single mother yang bekerja keras untuk menghidupi Galih dan adiknya, Beni (Shandy Prakarsa). Mirna ingin Galih fokus pada pendidikannya dan mendapatkan beasiswa untuk masuk ke universitas yang bagus.

Suatu hari, Ratna (Sheryl Sheinafia), seorang siswi pindahan dari Jakarta, datang ke sekolah Galih. Ratna adalah gadis yang ceria dan ekspresif yang memiliki hobi menulis lagu. Galih dan Ratna pun mulai dekat dan saling jatuh cinta. 

Namun, hubungan mereka diwarnai dengan berbagai rintangan, termasuk perbedaan latar belakang dan ekspektasi orang tua mereka terhadap masa depan mereka.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Galih dan Ratna di Vidio

Film ini menawarkan cerita yang romantis dan menyentuh hati dengan sentuhan nostalgia. Kamu bisa nonton galih dan ratna melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film dan streaming film sub indo tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.