Sukses

Sinopsis Film Pengakuan Seorang Pelacur yang Angkat Kisah Kontroversial, Tayang di Vidio

Angkat Kisah Kontroversial, berikut Sinopsis Film Pengakuan Seorang Pelacur yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan Seorang Pelacur adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 19 November 2010. Film ini disutradarai oleh Andrew Timothy dan dibintangi oleh Jenny Cortez, Andy Soraya, dan Andreano Philip. 

Film ini mengangkat kisah kontroversial tentang kehidupan seorang pelacur bernama Alisa (Jenny Cortez) yang berusaha keluar dari jeratan dunia prostitusi. Fakta menariknya film ini ternyata diangkat dari novel berjudul sama karya Dewi Lestari.

Film ini menawarkan cerita yang berani dan menyentuh hati tentang kehidupan seorang pelacur yang berusaha untuk keluar dari jeratan dunia prostitusi. Bagaimana cerita lengkapnya? Sebelum nonton, simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Alisa terjebak dalam dunia prostitusi sejak usia muda karena berbagai faktor, seperti kemiskinan, broken home, dan kurangnya kasih sayang. Dia harus melayani berbagai macam pria dengan berbagai tujuan dan kebutuhan. Di balik kehidupannya yang kelam, Alisa memiliki hati yang baik dan selalu berusaha untuk membantu orang lain.

Suatu hari, Alisa bertemu dengan seorang pria bernama Bayu (Andreano Philip) yang jatuh cinta padanya. Bayu ingin membantu Alisa untuk keluar dari dunia prostitusi dan memulai hidup baru. Namun, Alisa ragu untuk menerima bantuan Bayu karena dia merasa tidak pantas untuk dicintai.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Pengakuan Seorang Pelacur di Vidio

Film ini memberikan pesan moral yang berharga tentang cinta, kasih sayang, dan penebusan dosa. Pengakuan Seorang Pelacur adalah film Indonesia yang wajib ditonton bagi para penggemar film drama yang berani dan kontroversial. Kamu bisa nonton pengakuan seorang pelacur melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film  dan streaming film sub indo tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.