Sukses

Sinopsis Film Railroad Tigers: Nonton Aksi Kocak Jackie Chan Melawan Penjajah di Vidio

Nonton akis Jackie Chan dalam film aksi mandarin berjudul Railroad Tigers di Vidio, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Railroad Tigers adalah film aksi komedi Tiongkok yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Ding Sheng dan dibintangi oleh Jackie Chan, Huang Zitao, Jaycee Chan, dan Nick Wang

Jackie Chan berperan sebagai Ma Yuan, seorang pemimpin kelompok pekerja kereta api. Yuan memutuskan untuk melawan pasukan Jepang yang mengeksploitasi rakyat Tiongkok dan merusak jalur kereta api vital.  

Bagi Anda penggemar film China, judul ini tidak boleh dilewatkan. Kabar baiknya, Railroad Tigers sudah bisa Anda saksikan melalui Vidio, platform streaming film Hollywood terbaik, lengkap dengan subtitle Indonesia.

Namun sebelum menonton, simak sinopsis dan fakta menarik mengenai Railroad Tigers terlebih dahulu dalam tulisan berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Railroad Tigers bercerita tentang Ma Yuan, seorang pekerja kereta api di masa pendudukan Jepang pada tahun 1941.

Pada masa itu, Jepang menguasai jalur kereta api penting yang membentang dari Tianjin ke Nanjing di Tiongkok. Ma Yuan, dengan pengetahuan tentang jalur kereta api tersebut, kemudian memimpin sekelompok pemberontak untuk melawan penjajah.

Mereka menggunakan alat seadanya seperti palu, sekop, dan besi rel kereta untuk melawan tentara Jepang. Aksi pemberontakan mereka untuk merebut makanan dari Jepang membuat Ma Yuan dijuluki "Harimau Kereta Api" oleh orang-orang di kereta.

Cerita pun mencapai klimaksnya ketika Ma Yuan harus melancarkan misi yang paling berbahaya, yaitu meledakkan jembatan kereta api yang dijaga ketat tentara Jepang.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Railroad Tigers Sub Indo di Vidio

Railroad Tigers merupakan film bergenre komedi aksi dengan Jackie Chan yang terkenal dengan gaya bertarung akrobatiknya. Dengan aksi komedi yang khas, film ini menggabungkan elemen-elemen aksi yang menegangkan dengan humor yang menghibur. 

Para Railroad Tigers harus bekerja sama dan menggunakan kecerdasan serta keberanian mereka untuk mengalahkan pasukan Jepang dan menyelamatkan Rakyat Tiongkok.

Railroad Tigers adalah kombinasi yang seru dari aksi, komedi, dan patriotisme yang pasti akan menghibur para penonton. Bagi Anda yang tertarik untuk menonton aksi Jackie Chan dalam Railroad Tigers Full Movie Sub Indo, film ini telah rilis di platform Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film Action Barat terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film  dan streaming film sub indo  tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

 Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Nama Penulis : Christian Noven

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.