Sukses

Nonton Film Catatan Harian Si Boy di Vidio, Ajak Nostalgia Era 80-an

Ajak Nostalgia ke era 80-an dengan nonton film Catatan Harian Si Boy yang tayang di Vidio, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Catatan Harian Si Boy adalah film drama Indonesia tahun 2011 yang di adaptasi dari sinetron berjudul sama yang populer di era 80-an. Film ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Carissa Puteri, Ranty Maria, Aurelia Maudy, dan Abimana Aryasatya. 

Bagi Anda yang menyukai film drama klasik Indonesia, Catatan Harian Si Boy adalah film yang wajib ditonton. Film ini memiliki cerita yang menarik dan penuh dengan nostalgia. Film ajak nostalgia dengan menyajikan gambaran kehidupan masyarakat Indonesia di era 80-an.

Bagaimana jalan ceritanya? Sebelum nonton filmnya di Vidio, simak sinopsis dan fakta menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini menceritakan kisah Boy, seorang pemuda yang tinggal di Jakarta bersama neneknya. Boy adalah seorang pemuda yang nakal dan sering membuat ulah. Namun, dia memiliki hati yang baik dan selalu berusaha untuk membantu orang lain. 

Suatu hari, Boy bertemu dengan Nuke, seorang gadis cantik yang berasal dari keluarga kaya. Boy dan Nuke jatuh cinta dan menjalin hubungan. Namun, hubungan mereka ditentang oleh orang tua Nuke yang tidak menyetujui Boy karena berasal dari keluarga yang sederhana.

Akting para pemainnya pun sangat memukau, terutama Deva Mahenra yang berhasil memerankan karakter Boy dengan sangat baik. 

Fakta menarik lainnya Catatan Harian Si Boy menjadi film Indonesia pertama yang menggunakan teknologi 3D. Film ini mendapatkan 11 nominasi dan memenangkan 2 penghargaan di Festival Film Indonesia 2011.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Catatan Harian Si Boy di Vidio

Catatan Harian Si Boy adalah film drama Indonesia yang menarik dan penuh dengan nostalgia. Kamu bisa nonton catatan harian si boy 2011 full movie melalui platform streaming Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film  dan streaming film sub indo tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.