Sukses

Sinopsis Film Holmes & Watson di Vidio, Aksi Sherlock Holmes Menyelidiki Kasus Pembunuhan

Berikut sinopsis Film Holmes & Watson yang ceritakan aksi Sherlock Holmes Menyelidiki Kasus Pembunuhan tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Holmes & Watson adalah film komedi misteri Amerika Serikat tahun 2018 yang disutradarai oleh Etan Cohen dan dibintangi oleh Will Ferrell sebagai Sherlock Holmes dan John C. Reilly sebagai Dr. Watson. Film ini juga dibintangi oleh Rebecca Hall, Bobby Cannavale, dan Kelly Macdonald.

Film ini merupakan film adaptasi dari karakter Sherlock Holmes yang diciptakan oleh Sir Arthur Conan Doyle. Bagi kamu yang menyukai film komedi dan misteri, Holmes & Watson mungkin bisa menjadi film yang menghibur.

Sebelum nonton film yang menampilkan karakter Sherlock Holmes satu ini di Vidio, simak dulu sinopsis dan alasan nontonnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini menceritakan kisah Sherlock Holmes dan Dr. Watson yang menyelidiki kasus penculikan seorang senator. Penyelidikan mereka membawa mereka ke dunia intrik dan bahaya, dan mereka harus menggunakan semua kecerdasan dan keberanian mereka untuk memecahkan kasus ini.

Ini adalah film Sherlock Holmes pertama yang dibintangi oleh Will Ferrell dan John C. Reilly. Akting para pemainnya pun sangat memukau, terutama Will Ferrell dan John C. Reilly yang menunjukkan chemistry yang luar biasa. 

Walau penuh dengan teka-teki dan misteri pembunuhan, film ini juga memiliki cerita yang menarik dan penuh dengan humor.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Holmes & Watson di Vidio

Film ini memiliki cerita yang menarik, akting yang memukau, dan beberapa adegan aksi yang seru. Bagi kamu yang ingin menonton film yang ringan dan menghibur, bisa nonton holmes & watson melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film  dan streaming film sub indo tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.