Sukses

Sinopsis Film Identity Tayang di Vidio, Angkat Genre Thriller Psikologis yang Menegangkan

Berikut sinopsis Film Identity yang bergenre Thriller Psikologis tayang di Vidio, penuh dengan misteri dan aksi menegangkan.

Liputan6.com, Jakarta Identity adalah film thriller psikologis Amerika tahun 2003 yang disutradarai oleh James Mangold dan ditulis oleh Mike Reisser. Film ini dibintangi oleh John Cusack, Ray Liotta, Amanda Peet, Rebecca Romijn-Stamos, Clea DuVall, John Hawkes, William Sadler, Jake Busey, Ethan Suplee, Adrianne Palicki, dan Leo Fitzpatrick.

Film ini terinspirasi oleh novel Agatha Christie And Then There Were None. Untuk kamu yang menyukai film bergenre thriller psikologis bisa menonton film Identity yang sekarang tayang di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini menceritakan kisah sepuluh orang asing yang terdampar di sebuah motel terpencil di Nevada saat badai besar. Satu per satu, mereka dibunuh secara brutal oleh sosok misterius. 

Para penyintas yang ketakutan harus bekerja sama untuk mencari tahu siapa pembunuhnya dan apa motif mereka.

Identity difilmkan di lokasi yang sebenarnya di California Selatan. ilm ini memiliki cerita yang penuh dengan misteri dan kejutan, dan akan membuat Anda tegang dan penasaran dari awal hingga akhir.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Identity di Vidio

Identity adalah film thriller psikologis yang menegangkan dan penuh dengan kejutan. Kamu bisa nonton film identity full movie sub indo melalui platform streaming Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film  dan streaming film sub indo tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.