Sukses

Sinopsis My Nerd Girl 3 Episode 3: Rea dan Dante Saling Bekerjasama

Berikut Sinopsis Vidio Original Series My Nerd Girl Episode 3 yang dibintangi Naura Ayu dan berperan sebagai Rea.

Liputan6.com, Jakarta Kembali hari Jumat waktunya menonton episode terbaru Vidio Original Series My Nerd Girl 3. Episode 3 sudah tayang dengan cerita baru dari permasalah Rea yang diperankan Naura Ayu dan teman-temannya. 

Terutama tuduhan bahwa Rea adalah orang yang menghilangkan Reyhan pacarnya sendiri, namun hanya Asta dan Dante yang percaya Rea tidak melakukan hal tersebut. Bagaimana kelanjutannya? Simak sinopsis episode 3 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 3

Pada episode kali ini, Rea mulai memasuki lingkaran keluarga Dante. Dante adalah sosok yang memiliki pengaruh besar di kampus, dengan jaringan yang tersembunyi di balik dunia gelap perkuliahan. 

Rea, yang sebelumnya menjalani kehidupan biasa, sekarang harus menyesuaikan diri dengan dinamika kelompok baru ini. Bersama mereka, Rea menghadapi tantangan yang tidak hanya menguji kecerdasannya tetapi juga keberaniannya.

Motivasi utama Rea bergabung dengan "keluarga" Dante adalah untuk menyelidiki hilangnya Reyhan. Hilangnya Reyhan menimbulkan tanda tanya besar di kalangan mahasiswa, dan Rea merasa terdorong untuk mencari kebenaran di balik peristiwa misterius ini. 

Episode ini memperlihatkan bagaimana Rea mengumpulkan petunjuk, berinteraksi dengan berbagai karakter, dan menghadapi berbagai rintangan dalam upayanya mengungkap apa yang sebenarnya terjadi pada Reyhan.

3 dari 3 halaman

Nonton My Nerd Girl Episode 3 di Vidio

Apakah usaha Rea mengumpulkan petunjuk berhasil tidak dicurigai oleh Dante? Kamu bisa nonton My Nerd Girl 3 episode 3 di Vidio. 

Kamu juga bisa streaming mng 3 untuk nontoni episode terbarunya lebih dulu menggunakan fitur Vidio Express yang akan tayang setiap hari Jumat. Selain itu kamu bisa juga nonton series naura ayu lainnya di sini.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.