Sukses

Sinopsis Film Aksi The Foreigner yang Dibintangi Steven Seagal, Seru Ditonton Ulang di Vidio

Simak sinopsis dan review film aksi "The Foreigner (2003)" yang dibintangi Steven Seagal. Saksikan ketegangan dan aksi mendebarkan hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film aksi berjudul The Foreigner (2003) merupakan salah satu film aksi yang layak untuk ditonton bagi para penggemar genre ini. Dibintangi oleh Steven Seagal, film ini menawarkan aksi menegangkan dan cerita yang penuh intrik. 

Kini, Anda bisa menyaksikan The Foreigner secara eksklusif di Vidio. Berikut ini adalah sinopsis dan review film yang disutradarai oleh Michael Oblowitz ini.

Salah satu kekuatan utama film ini adalah adegan aksinya yang seru dan koreografi pertarungan yang baik. Bagi penggemar Seagal, The Foreigner memberikan aksi yang memuaskan dengan banyak adegan perkelahian dan tembak-menembak.

Sebelum menonton film The Foreigner yang sudah rilis cukup lama ini, simak dulu sinopsis ceritanya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

The Foreigner mengikuti kisah Jonathan Cold (Steven Seagal), seorang mantan agen CIA yang kini bekerja sebagai tentara bayaran. Cold menerima tugas untuk mengantarkan sebuah paket misterius dari Prancis ke Jerman. 

Namun, apa yang tampak seperti tugas sederhana segera berubah menjadi serangkaian situasi berbahaya yang penuh dengan pengkhianatan dan pembunuhan.

Dalam perjalanan, Cold harus menghadapi berbagai musuh yang berusaha merebut paket tersebut, termasuk mantan rekan-rekan dan sekutunya. 

Dengan keterampilan bertarung dan pengetahuan intelijennya, Cold harus memastikan paket tersebut sampai ke tujuan, sembari mengungkap konspirasi besar yang melibatkan orang-orang di sekitarnya.

3 dari 3 halaman

Nonton Film The Foreigner di Vidio

Salah satu kekuatan utama film ini adalah adegan aksinya yang seru dan koreografi pertarungan yang baik. Kamu bisa nonton the foreigner melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film  dan streaming film sub indo tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.