Sukses

Nonton Film Barat The Marine 5: Battleground Sub Indo di Vidio, Aksi Menegangkan Melawan Geng Motor

Film Aksi yang Penuh Kejutan dan Adrenalin. Nonton Film Barat The Marine 5: Battleground Sub Indo di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ingin merasakan keseruan aksi menegangkan dan pertarungan seru melawan geng motor berbahaya? Film The Marine 5: Battleground dapat menjadi pilihan tepat untuk kamu. Film Barat ini menceritakan tentang Jake Carter, seorang agen polisi terpercaya yang harus melawan geng motor kejam demi menyelamatkan dua mantan narapidana.

Penuh dengan adegan menegangkan dan aksi laga yang memukau, The Marine 5: Battleground siap mengantarkan kamu dalam petualangan seru Jake Carter melawan para penjahat. Saksikan The Marine 5: Battleground di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jake Carter Kembali Beraksi

Jake Carter, seorang agen polisi terpercaya di Amerika Serikat, terkenal dengan kemampuannya menyelesaikan misi berbahaya. Suatu hari, dia menerima panggilan darurat dan menemukan dua mantan narapidana, Cole dan Taylor, terluka parah. 

Carter melihat tiga anggota geng motor melarikan diri dari lokasi kejadian. Dia mencoba mengejar mereka dengan menembak ke arah truk mereka, namun mereka berhasil lolos.

Carter berfokus menyelamatkan Cole yang sekarat. Saat dia mengambil peralatan medis, dia diserang oleh anggota geng lainnya, Murphy. Carter berhasil mengalahkannya dan menginterogasi Cole setelah dia sadar untuk mengetahui dalang di balik peristiwa tersebut. 

Carter kemudian pergi ke markas geng motor untuk menyelesaikan masalah ini. Pertarungan sengit dan baku tembak pun terjadi. Akhirnya, Carter bertemu dengan pemimpin geng, Vincent.

Film ini penuh dengan aksi menegangkan dan pertarungan seru yang menunjukkan keberanian Carter dalam melawan geng motor berbahaya.

3 dari 3 halaman

Nonton The Marine 5: Battleground di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film barat The Marine 5: Battleground yang akan tayang mulai tanggal 13 Juli 2024. Anda bisa saksikan The Marine 5: Battleground sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.