Sukses

Sinopsis Film Money Monster Tayang di Vidio, Ceritakan Masalah Penyelidikan Keuangan

Berikut sinopsis film Money Monster yang ceritakan sebuah penyelidikan keuangan berujung mengungkap kebenaran di balik kerugian besar. Nonton filmnya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Money Monster adalah film thriller yang dirilis pada tahun 2016, disutradarai oleh Jodie Foster dan dibintangi oleh George Clooney dan Julia Roberts. 

Alur cerita yang penuh kejutan dan ketegangan membuat film ini sayang untuk dilewatkan. Film ini memiliki tema tentang ketidakadilan finansial dan dampaknya pada individu memberikan wawasan yang mendalam tentang realitas dunia keuangan.

Film Money Monster mengambil gambar di New York City, skenario film ini terinspirasi dari kisah nyata seorang pria yang menyandera seorang pembawa acara TV keuangan di Italia pada tahun 2010. Sebelum nonton filmnya, simak sinopsis ceritanya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini mengikuti kisah Lee Gates (George Clooney), seorang pembawa acara TV keuangan yang terjebak dalam situasi penyanderaan di tengah siaran langsung. Kyle Budwell (Jack O'Connell), seorang investor yang marah karena kehilangan seluruh tabungannya, memaksa Lee dan produsernya, Patty Fenn (Julia Roberts), untuk mengungkap kebenaran di balik kerugian besar tersebut.

George Clooney dan Julia Roberts memberikan penampilan yang memukau dalam film ini. Film ini mengangkat tema-tema penting seperti keserakahan, korupsi, dan dampak dari krisis keuangan. 

3 dari 3 halaman

Nonton Film Money Monster di Vidio

Money Monster adalah film thriller yang menegangkan dan penuh aksi dengan penampilan yang luar biasa dari George Clooney dan Julia Roberts. Kamu bisa nonton money monster sub indo melalui platform streaming Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film streaming gratis tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.