Sukses

Alasan Nonton Film The Marine 6: Close Quarters di Vidio, Berikut Nama Karakter Pemainnya

Berikut beberapa alasan nonton film aksi seru berjudul The Marine 6: Close Quarters di Vidio dan nama karakter dan artis pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Film The Marine 6: Close Quarters adalah film aksi yang tayang di platform streaming Vidio. Sebagai bagian dari franchise Marine yang terkenal, film ini menawarkan aksi menegangkan dan plot yang menarik.

Bermula dari dua mantan Marinir, Jake Carter (Mike 'The Miz' Mizanin) dan Luke Trapper (Shawn Michaels), yang harus berjuang untuk menyelamatkan seorang gadis muda yang diculik. Dalam misi penyelamatan ini, mereka harus menghadapi sekelompok penjahat yang berbahaya dan terperangkap di dalam sebuah bangunan tua.

kita akan membahas lebih lanjut tentang film ini, termasuk alasan nonton filmi seru ini  dan siapa saja karakter beserta pemain film aksi seru ini yang tayang di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Nonton

Film ini tayang perdana tahun 2018, cerita dari film ini menawarkan aksi yang tidak berhenti, cocok untuk penggemar genre aksi. Cerita yang penuh dengan twist dan ketegangan. Serta memiliki cerita yang seru dan penuh dengan kejutan yang akan membuat Anda penasaran.

Koreografi pertarungan yang intens dan penggunaan efek khusus membuat setiap adegan terasa nyata dan menegangkan. Film ini mengambil gambar di lokasi yang indah di Bulgaria yang akan memanjakan mata kamu. 

3 dari 3 halaman

Pemain & Karakter Film The Marine 6: Close Quarters di Vidio

Mike 'The Miz' Mizanin sebagai Jake Carter, ikenal sebagai pegulat profesional WWE, kembali memerankan karakter Jake Carter. Dalam film ini, Mizanin berhasil menunjukkan kemampuan akting yang kuat dan meyakinkan sebagai seorang mantan Marinir yang tangguh. 

Shawn Michaels sebagai Luke Trapper berasal dari dunia WWE, memberikan performa yang solid sebagai Luke Trapper. Chemistry antara Mizanin dan Michaels memberikan dinamika yang menarik dan realistis.

Rebecca Quin (Becky Lynch) sebagai Maddy Hayes, ebih dikenal sebagai Becky Lynch, bermain sebagai antagonis utama, Maddy Hayes. Peran ini menampilkan sisi gelap dari karakter yang diperankan dengan sangat baik oleh Quin.

Itulah informasi berupa sinopsis, alasan nonton dan beberapa nama pemeran utama dalam film ini. Kamu bisa nonton marine 6: Close Quarters sub indo di platform streaming Vidio.Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.