Sukses

Sinopsis Film Thailand Happy Old Year yang Tayang di Vidio

Berikut sinopsis Film Thailand Happy Old Year yang bergenre romantis, Nonton full filmnya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Happy Old Year adalah film drama romantis Thailand tahun 2019 yang ditulis dan disutradarai oleh Nawapol Thamrongrattanarit. Film ini dibintangi oleh Chutimon Chuengcharoensukying, Sunny Suwanmethanont, dan Sarika Sartsilpsupa.

Film Happy Old Year adalah film Thailand pertama yang ditayangkan di Festival Film Internasional Rotterdam. Film ini memenangkan Penghargaan Film Terbaik di Suphan Buri International Film Festival 2020.

Film Happy Old Year terpilih sebagai perwakilan Thailand untuk Film Berbahasa Asing Terbaik di Academy Awards 2021, tetapi tidak masuk nominasi.

Penasaran dengan jalan cerita film yang mendapatkan banyak penghargaan ini? Simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Jean (Chutimon Chuengcharoensukying) kembali ke Thailand setelah tiga tahun tinggal di Swedia. Dia berencana untuk mengubah rumahnya menjadi kantor dan mulai memilah barang-barangnya. Dia membuang apa pun yang tidak digunakan, tetapi dia kesulitan untuk membuang barang-barang milik Aim (Sunny Suwanmethanont), mantan kekasihnya.

Saat Jean memilah barang-barangnya, dia mulai merenungkan hubungannya dengan Aim dan masa lalunya. Dia juga harus menghadapi perasaannya terhadap Mek (Sarika Sartsilpsupa), sahabatnya yang telah lama mencintainya.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Happy Old Year di Vidio

Happy Old Year adalah film Thailand yang wajib ditonton bagi para penggemar film drama dan romantis. Kamu bisa nonton happy old year melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.