Sukses

Nonton Film Drama Unlimited Love di Vidio, Cinta Segitiga yang Mengoyak Persahabatan

Drama yang Menguras Emosi dan Penuh Kejutan. Nonton Film Drama Unlimited Love di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah drama cinta rumit antara Andika, Widya, dan Pras, kamu bisa menonton film Unlimited Love (2014) di platform streaming Vidio.

Film drama ini menghadirkan kisah persahabatan yang diuji dengan cinta segitiga dan penyakit mematikan. Diwarnai dengan akting apik dari para pemainnya, film ini akan membawa kamu pada emosi yang bercampur aduk. Tunggu apa lagi? Segera saksikan kisah mereka yang penuh dengan lika-liku di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia Tersembunyi di Balik Persahabatan

Film Unlimited Love (2014) mengisahkan persahabatan yang rumit antara Andika, Widya, dan Prassetyo. Persahabatan mereka yang erat diuji ketika Pras, mantan kekasih Widya, kembali muncul setelah bertahun-tahun menghilang. Kemunculan Pras ini membawa gejolak dalam rumah tangga Andika dan Widya yang telah dikaruniai seorang anak.

Andika yang diliputi rasa cemburu menduga Pras ingin merebut Widya darinya. Ketegangan mewarnai hubungan mereka, diwarnai pertengkaran dan rasa curiga. Di tengah situasi yang penuh gejolak, Pras akhirnya mengungkapkan alasannya kembali.

Ternyata, Pras divonis mengidap HIV-AIDS akibat gaya hidupnya di Belanda. Hal ini pula yang membuat Pras menjauh dari Widya dan Andika. Beruntungnya, anak mereka yang merupakan buah cinta Widya dan Pras dinyatakan negatif HIV.

Menyadari sisa hidupnya yang singkat, Pras mantap untuk kembali ke Belanda dan menjalani sisa hidupnya dengan penuh ketaatan. Kepergian Pras meninggalkan rasa rindu dan penasaran bagi Andika dan Widya. Mereka selalu menanti kabar dari Pras di Belanda.

Hingga suatu hari, sepucuk surat datang dari Belanda. Surat tersebut berisi kabar tentang keadaan Pras. Film ini pun ditutup dengan rasa penasaran, bagaimana nasib Pras dan bagaimana kelanjutan hubungan Andika dan Widya? Jawabannya hanya bisa ditemukan dengan menonton film Unlimited Love (2014) ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Unlimited Love di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film Unlimited Love yang tayang di Vidio mulai tanggal 18 Juli 2024. Segera nonton Unlimited Love hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini