Sukses

Fakta Menarik Film Indonesia Janji Joni, Seru Ditonton Ulang di Vidio

Berikut Fakta Menark film Indonesia berjudul Janji Joni yang dibintangi Nicholas Saputra. Bisa ditonton ulang di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Indonesia berjudul Janji Joni yang pertama kali tayang tahun 2005 bisa ditonton ulang di Vidio. Film ini dibintangi sederet aktor dan aktris Indonesia ternama seperti Nicholas Saputra, Mariana Renata, Devi Permata, Wulan Guritno, Abimana Aryasatya, dan Ray Sahetapy. 

Janji Joni merupakan film komedi romantis yang menceritakan tentang Joni (Nicholas Saputra), seorang pengantar rol film yang dikenal karena ketepatan waktunya. Bekerja secara turun-temurun, Joni bertekad untuk selalu dapat diandalkan.

Suatu hari, ia harus mengantar rol film dari Jakarta ke Bandung dalam waktu singkat, menghadapi berbagai rintangan seperti kemacetan, preman, dan ban bocor. Di tengah perjalanannya, Joni bertemu Lia (Mariana Renata), gadis yang melarikan diri dari pernikahannya.

Pertemuan mereka memicu petualangan seru penuh momen lucu, di mana Joni mulai tertarik pada Lia, sementara Lia menemukan rasa nyaman dan aman bersama Joni. Sebelum nostalgia dan nonton filmnya di Vidio simak fakta menarik dari filmnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Menarik

Janji Joni merupakan film debut penyutradaraan Joko Anwar yang baru-baru ini dikenal dengan banyak memproduksi film horor ternama. Film ini berhasil mendapatkan 5 nominasi di Festival Film Indonesia 2005, termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Aktor Terbaik untuk Nicholas Saputra.

Film ini akan mengajak kamu bernostalgia dengan film Indonesia era 2000-an. Janji Joni juga menjadi salah satu film Indonesia terlaris di tahun 2005.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Janji Joni di Vidio

Janji Joni adalah film Indonesia yang wajib ditonton bagi para pecinta film komedi romantis dan petualangan. Terutama untuk kamu penggemar Nicholas Saputra bisa melihat akting aktor tampan ini saat masih muda. Kamu bisa nonton film janji joni full movie melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming movie sub indonesia tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.