Sukses

Sinopsis My Nerd Girl 3 Episode 6 : Rea Menyerah, Sedangkan Asta yang Membantah Tuduhan Suki

Berikut sinopsis episode 6 Series My Nerd Girl 3 yang semakin seru. Siapa sebenarnya pelaku yang mencelakai Reyhan akan terungkap dengan petunjuk di episode ini.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series My Nerd Girl 3 Jumat lalu sudah tayangkan episode 6. Cerita makin seru saat satu persatu orang dicurigai sebagai penyebab hilangnya Reyhan di laut. 

My Nerd Girl 3 merupakan kelanjutan dari series My Nerd Girl sebelumnya yang perdana tayang tahun 2022 dan 2023. Jika season sebelumnya berlatar kehidupan anak SMA, season 3 menunjukan para pemain yang sudah masuk tahap remaja yang masuk dunia perkuliahan. 

Masih dibintangi Naura Ayu sebagai Rea dan Devano sebagai Reyhan yang menjadi pasangan. Namun kali ini Rea dalam keadaan yang berbeda, jika sebelumnya Reyhan membantu Rea dalam mengungkap kasus, kali ini Reyhan sebagai korban dan Rea dituduh sebagai pelaku. 

Bagaimana kelanjutan cerita dalam episode 6 series My Nerd Girl 3? Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 6

Episode 6 dibuka dengan adegan yang memperlihatkan Rea berada dalam keadaan yang sangat terpuruk. Setelah melalui berbagai tekanan dan masalah yang bertubi-tubi, Rea akhirnya menyerah dengan hidupnya. Dia merasa bahwa tidak ada lagi jalan keluar dari semua permasalahan yang menghimpitnya.

Selain Rea, Asta juga tertuduh dalam masalah ini. Karena tidak terima Asta berusaha melabrak Suki dan menyatakan dirinya tidak bersalah. Ziva yang kehilangan ingatannya tentang kejadian tersebut juga mulai mengingat kejadian hari itu. 

3 dari 3 halaman

Nonton My Nerd Girl 3 Episode 6 di Vidio

Bagaimana dengan kehidupan Rea selanjutnya yang diselimuti rasa bersalah? Kamu bisa nonton my nerd girl 3 episode 6 melalui platform streaming Vidio. Episode baru tayang setiap hari Jumat. Kamu juga bisa nonton duluan  episode terbaru My Nerd Girl 3 menggunakan fitur Vidio Express. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.