Sukses

Sinopsis Film Romance Eiffel I’m in Love 2, Tayang 25 Juli di Vidio

Kisah Cinta Tita dan Adit Berlanjut. Nonton Film Romance Eiffel I’m in Love 2 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar film romance, bersiaplah karena film "Eiffel I'm in Love 2" yang dinanti-nantikan akhirnya akan hadir di platform streaming Vidio mulai tanggal 25 Juli 2024. Film ini merupakan sekuel dari film "Eiffel I'm in Love" yang populer di tahun 2003 dan dibintangi oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia.

"Eiffel I'm in Love 2" menceritakan kisah Tita dan Adit yang telah menjalin hubungan jarak jauh selama 14 tahun. Di tengah keraguan dan kecemasan Tita akan komitmen Adit, mereka dihadapkan pada berbagai rintangan dan momen romantis yang tak terlupakan. Saksikan film romance Eiffel I’m in Love 2 hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

14 Tahun Menanti

Film "Eiffel I'm in Love 2" menceritakan kisah Tita dan Adit yang telah menjalin hubungan jarak jauh selama 14 tahun. Tita yang kini berusia 27 tahun masih ragu dengan komitmen Adit karena belum juga melamarnya. Di sisi lain, Tita harus menghadapi rasa cemas karena teman-temannya sudah menikah, dan ibunya yang overprotektif.

Kehidupan Tita berubah ketika keluarganya memutuskan untuk pindah ke Paris untuk mengurus restoran keluarga. Keputusan ini membahagiakan Tita karena ia berharap bisa lebih dekat dengan Adit dan mewujudkan mimpinya untuk dilamar.

Film ini penuh dengan momen romantis dan lucu yang menggambarkan lika-liku hubungan jarak jauh Tita dan Adit. Penonton akan diajak untuk merasakan kebahagiaan, kecemasan, dan keraguan yang dihadapi Tita dalam menanti kepastian dari Adit.

Akankah kisah cinta Tita dan Adit berakhir bahagia? Temukan jawabannya dengan menonton film "Eiffel I'm in Love 2".

3 dari 3 halaman

Nonton Eiffel I’m in Love 2 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film Eiffel I’m in Love 2 yang tayang di Vidio mulai tanggal 25 Juli 2024. Segera saksikan eiffel i'm in love 2 full movie hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.