Sukses

Raihaanun Bintangi Series Gelas Kaca di Vidio, Berikut 3 Film Populernya yang Harus Ditonton

Raihaanun merupakan artis dengan akting terbaik yang sudah banyak bermain dalam film layar lebar. Akhirnya bintangi series terbaru berjudul Gelas Kaca yang segera tayang di Vidio. Sambil menantikan penayanganya kamu bisa nonton 3 film populer yang dibintangi Raihaanun berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Raihaanun, dengan nama lengkap Siti Hafar Raihaanun Nabila, adalah seorang aktris berbakat asal Indonesia yang telah mencuri perhatian publik melalui berbagai peran mengesankan di industri perfilman dan pertelevisian. 

Wanita kelahiran 7 Juni 1988 ini memulai karirnya dari modeling dan tampil di Gadis Sampul tahun 2003. Karir aktingnya mulai terlihat saat membintangi film Badai Pasti Berlalu yang tayang tahun 2007. 

Hingga saat ini sudah banyak film dan sinetron yang Raihaanun perankan. Namun kali ini Raihaanun bermain dalam Vidio Original Series terbaru berjudul Gelas Kaca yang akan segera tayang tanggal 8 Agustus 2024. 

Gelas Kaca merupakan serial kedua yang Raihaanun perankan, bagaimana penampilannya dan aktingnya dalam series ini? Sambil menantikan penayangannya simak beberapa informasi tentang series Gelas Kaca dan beberapa film populer Raihaanun yang wajib kamu tonton. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Badai Pasti Berlalu

Film ini adalah salah satu film paling ikonik yang dibintangi oleh Raihaanun. Dalam "Badai Pasti Berlalu," Raihaanun berperan sebagai Siska, seorang wanita muda yang menghadapi berbagai cobaan dalam hidupnya.

Penampilannya dalam film ini menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam menyampaikan emosi yang kompleks dan mendalam. "Badai Pasti Berlalu" adalah tontonan wajib bagi penggemar drama yang kuat dan karakter yang mendalam.

3 dari 5 halaman

27 Steps of May

Sebuah film yang menceritakan kisah pemulihan seorang wanita setelah trauma berat, dengan Raihaanun dalam peran utama yang memukau. Film drama sejarah ini menampilkan kisah Mei (Raihaanun), seorang mahasiswi yang menjadi korban pemerkosaan dalam Kerusuhan Mei 1998.

4 dari 5 halaman

Haji Backpacker

Dalam film ini, Raihaanun memainkan peran yang sangat berbeda dari biasanya, memperlihatkan fleksibilitasnya sebagai seorang aktris. "Haji Backpacker" menceritakan kisah perjalanan spiritual seorang pria yang melintasi berbagai negara untuk menemukan makna hidupnya. Raihaanun tampil sebagai salah satu karakter penting yang membantu protagonis dalam perjalanannya. 

5 dari 5 halaman

Sinopsis Gelas Kaca

Series Gelas Kaca mengisahkan kehidupan rumah tangga Laras dan Raka yang diuji oleh kehadiran orang ketiga. Kehadiran pihak ketiga ini menguji kesetiaan dan kekuatan cinta mereka. 

Pernikahan mereka yang sudah retak, membuat Laras dan Raka harus berjuang keras untuk mempertahankan hubungan mereka dan menemukan cara mengatasi konflik yang mengancam keutuhan rumah tangga mereka.

Dari beberapa film populer Raihaanun yang direkomendasikan untuk ditonton membuktikan bagaimana kualitas akting artis cantik satu ini. Begitu pula dengan aktingnya nanti dalam series gelas kaca yang akan segera tayang di Vidio. 

Dalam series ini Raihaanun akan beradu akting dengan Rio Dewanto yang juga banyak bermain dalam film populer. Nantikan penayangan perdana series Gelas Kaca segera di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.