Sukses

Sinopsis Ular Tangga Dara(h) Episode 3: Teror Berlanjut, Valdo Tertuduh Membunuh Fico

Berikut Sinopsis Series Ular Tangga Dara(h) episode 3 yang tayang di Vidio,

Liputan6.com, Jakarta Ular Tangga Dara(h) episode 3 sudah tayang bersamaan dengan episode 1 dan 2 penayangan perdana. Karena banyak penggemar yang sudah penasaran dengan jalan cerita series bergenre misteri dan thriller satu ini. 

Bercerita tentang Kematian Dara membuat Hanif, Tiara, Sisil, Fico, dan Valdo mendapatkan teror. Mereka pun harus berpacu dengan waktu untuk memberantas teror mematikan. Mereka adalah teman sekelompok KKN namun bisa dianggap menjadi penyebab kematian Dara karena permainan Ular Tangga. 

Episode 1 dan 2 menceritakan awal mula kematian Dara dan bagaimana teror satu persatu dimulai hingga membunuh salah satu teman mereka yaitu Fico dengan tragis. Siapa yang menjadi korban selanjutnya? Simak sinopsis episode 3 berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 3

Semenjak kematian Fico dalam keadaan tragis, teman-teman banyak ketakutan dan menyesali hal itu karena tidak bisa membantu Fico. 

Hingga tuduhan muncul, dimana nama Valdo dicurigai sebagai pelaku nya. Valdo sendiri mengakui sempat membenci sikap Fico, hingga dirinya berusaha meyakinkan teman-temannya seperti Hanif untuk tidak menuduhnya membunuh Fico. 

Hanif berhasil menemukan petunjuk berupa buku diary Dara yang mungkin bisa mengarahkan kepada pelaku teror mereka selama ini. Teror lain mulai terulang, Tiara tiba-tiba terkubur dalam peti dan dikubur hidup-hidup di kuburan Dara. 

3 dari 3 halaman

Nonton Ular Tangga Dara(h) Episode 3 di Vidio

Apa yang sebenarnya terjadi pada Tiara dan benarkah Valdo pelaku pembunuhan Fico? Temukan jawabannya dengan nonton ular tangga darah episode 3 di Vidio.  Episode baru tayang setiap hari jumat, kamu bisa nonton duluan episode ular tangga darah menggunakan fitur Vidio Express. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.