Sukses

Nonton Film Action Sniper: Ghost Shooter di Vidio, Duel Maut Penembak Jitu Terbaik

Duel Maut Penembak Jitu Terbaik. Nonton Film Action Sniper: Ghost Shooter di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta film aksi, siap-siap karena film Sniper: Ghost Shooter kini sudah bisa kamu saksikan di Vidio mulai tanggal 27 Juli 2024. Ikuti petualangan menegangkan Brandon Beckett dalam misi berbahaya melindungi pipa gas dari ancaman teroris. J

angan lewatkan aksi menegangkan dan plot twist yang tak terduga. Saksikan film action Sniper: Ghost Shooter di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Berbahaya

Sniper: Ghost Shooter mengisahkan misi berbahaya yang diemban oleh penembak jitu elit, Brandon Beckett, bersama rekannya, Richard Miller. Mereka ditugaskan untuk melindungi pipa gas di Georgia dari ancaman teroris yang disponsori negara Arab. 

Namun, misi yang seharusnya berjalan mulus justru berubah menjadi neraka ketika mereka dihadapkan pada seorang penembak jitu musuh yang sangat terampil, Ravshan Gazakov. 

Kematian rekan-rekan mereka dan dugaan pelanggaran keamanan internal membuat tim Beckett semakin waspada. Mereka mulai menyelidiki keberadaan seorang penembak jitu misterius yang dikenal sebagai Ghost Shooter, sosok yang tampaknya mengetahui semua rencana dan kelemahan tim mereka. 

Ketegangan semakin memuncak saat muncul pertanyaan: apakah ada pengkhianat di dalam tim mereka yang bekerja sama dengan musuh? Dan apakah misi ini hanyalah awal dari rencana jahat yang lebih besar?

3 dari 3 halaman

Nonton Sniper: Ghost Shooter di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film action Sniper: Ghost Shooter yang akan tayang di Vidio mulai tanggal 27 Juli 2024. Segera saksikan Sniper Ghost Shooter sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.