Sukses

Sinopsis Film Korea The Exclusive: Beat The Devil's Tattoo Tayang di Vidio

Berikut Sinopsis Film Korea The Exclusive: Beat The Devil's yang ibintangi aktor Jo Jung Suk. Nonton filmnya di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Film Korea berjudul The Exclusive: Beat The Devil's Tattoo akhirnya tayang di platform streaming Vidio. Kamu bisa menonton film Korea satu ini lengkap dengan subtitle Indonesia. 

The Exclusive: Beat The Devil's Tattoo merupakan film Korea bergenre comedy crime yang seru untuk ditonton. Pertama kali tayang tahun 2015, film ini dibintangi aktor Jo Jung Suk yang memang dikenal sebagai aktor yang bisa memainkan berbagai peran. 

Selain Jo Jung Suk, film korea ini juga dibintangi artis lainnya seperti Lee Ha Na dan Lee Mi Sook. Film ini menceritakan kisah ambisi jurnalis pupus usai artikelnya tentang memo pembunuh berantai gagal. Sadar memo itu fiksi, ia ingin tutupi kebohongan.

Penasaran dengan jalan ceritanya? Sebelum nonton di Vidio simak sinopsis filmnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

The Exclusive: Beat The Devil's Tattoo mengisahkan seorang reporter bernama Heo Moo-hyeok yang bekerja di departemen masalah sosial. 

Demi mendapatkan berita eksklusif dan meningkatkan karirnya, ia nekat membuat sebuah berita palsu tentang kasus pembunuhan berantai. Tak disangka, berita bohongnya justru menjadi viral dan memicu kehebohan di masyarakat.

Fakta menariknya film ini terinspirasi dari kasus berita palsu yang pernah terjadi di Korea Selatan. Serta mengambil dan menyoroti dilema yang sering dihadapi oleh para jurnalis, yaitu antara mengejar berita eksklusif dan menjaga etika jurnalistik.

3 dari 3 halaman

Nonton The Exclusive: Beat The Devil's Tattoo di Vidio

Penasaran dengan jalan cerita film satu ini? Akhirnya Film Korea the exclusive beat the devil's tattoo sub indo sudah bisa kamu tonton sekarang di Vidio. 

Vidio merupakan salah satu platform streaming atau OTT yang menyediakan tempat untuk kamu menonton tayangan hiburan. Mulai dari tontonan film, series, drama, menonton tv, dan menyaksikan pertandingan olahraga nasional dan internasional.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film bioskop tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.