Sukses

Fakta Menarik Film Korea Canola Tampilkan Hubungan Nenek & Cucu di Vidio

Berikut fakta menarik film Korea berjudul Canola yang menceritakan hubungan menharukan Nenek dan Cucu yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Korea berjudul Canola memiliki cerita yang hangat dan menyentuh hati ini  pertama kali tayang tahun 2016. Dibintangi Youn Yuh-jung, Kim Go-eun, dan Choi Min-ho.

Menampilkan bagaimana hubungan nenek dan sang cucu yang mengharukan. Hye-ji, seorang gadis remaja yang keras kepala dan sering bertengkar dengan ibunya, dikirim untuk tinggal bersama neneknya di pedesaan. 

Awalnya, Hye-ji merasa kesepian dan tidak nyaman dengan lingkungan barunya. Namun, seiring berjalannya waktu, ia mulai membuka hati dan menemukan kebahagiaan bersama sang nenek.

Alur cerita yang sederhana namun penuh emosi akan membuatmu merasakan kehangatan hubungan antara nenek dan cucu. Sebelum nonton film Canola di Vidio, simak fakta menarik berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Menarik Film Canola

Yoon Yeo-jung dan Kim Go-eun berhasil menampilkan chemistry yang kuat dan menyentuh hati sebagai pasangan nenek-cucu.

Yoon Yeo-jung, yang berperan sebagai nenek Gye-choon, adalah salah satu aktris veteran Korea yang sangat dihormati. Perannya dalam "Canola" menunjukkan kedalaman emosional dan keahlian aktingnya.

Film ini menyajikan pemandangan pedesaan Korea yang indah dan menenangkan, memberikan suasana yang berbeda dari kehidupan kota.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Korea Canola di Vidio

Film Korea Canola cocok untuk kamu yang suka dengan film bergenre drama keluarga yang menyentuh. Kamu bisa nonton film Korea canola sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film bioskop tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.