Sukses

Sinopsis Ular Tangga Dara(h) Episode 4: Pengakuan Hanif Dibalik Kematian Dara

Berikut sinopsis Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) Episode 4. Teror masih berlanjut menyerang satu persatu pembuli Dara.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) sudah tayangkan episode ke 4 hari jumat lalu. Series bergenre misteri dan thriller ini semakin seru dan menegangkan. 

Bermula dari permainan ular tangga yang membawa maut datang, hingga pembalasan dendam lewat teror yang kejam. Bercerita tentang wanita muda bernama Dara yang meninggal saat dipaksa bermain ular tangga strip dengan teman-teman KKN di desa terpencil. 

Belum diketahui banyak pembulian apa yang memang dilakukan Hanif, Fico, Valdo dan Tiara. Namun akan diceritakan di episode ini. Berikut sinopsis series Ular Tangga Dara(h) episode 4. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 4

Satu persatu orang-orang yang ada saat kematian Dara mendapatkan teror dari dadu untuk permainan ular tangga. Selanjutnya adalah Valdo yang diteror dengan berbagai hal yang bisa mengambil nyawanya. 

Begitu juga dengan Tiara juga tidak henti-henti mendapatkan teror. Akankah mereka kehilangan satu persatu teman mereka karena teror tragis tersebut. Selain itu Hanif berusaha menebus kesalahan yang lalu dengan jujur tentang kematian Dara.

3 dari 3 halaman

Nonton Ular Tangga Dara(h) Episode 4 di Vidio

Siapa korban teror dari dadu ular tangga selanjutnya? Temukan jawabannya dengan nonton ular tangga darah episode 4 di Vidio.  Episode baru tayang setiap hari jumat, kamu bisa nonton duluan episode ular tangga darah menggunakan fitur Vidio Express. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.