Sukses

Nonton Film Indonesia Negeri Tanpa Telinga di Vidio, Drama Skandal Politik yang Kotor

Film yang mengangkat tema skandal politik. Nonton Film Indonesia Negeri Tanpa Telinga di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan hiruk pikuk dunia yang penuh dengan kebisingan dan kebohongan? Ingin mencari kedamaian di tengah gempita kehidupan modern? Film Negeri Tanpa Telinga di Vidio adalah jawabannya.

Di tengah gempita politik dan intrik kekuasaan, seorang tukang pijat sederhana memilih jalan yang tak biasa. Muak dengan omongan kosong dan gosip para pelanggannya yang kebanyakan politisi, ia memutuskan untuk "membungkam" telinganya. Segera saksikan film Indonesia Negeri Tanpa Telinga di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kritik Kondisi Politik

Negeri Tanpa Telinga mengisahkan dilema seorang tukang pijat bernama Naga yang muak dengan kebohongan dan korupsi yang ia dengar dari para pelanggan pentingnya. Di tengah keputusasaan, ia ingin menulikan telinganya agar tak lagi mendengar kebobrokan yang terjadi.

Di sisi lain, dunia politik sedang bergejolak. Partai Amal Syurga, di bawah kepemimpinan Ustaz Etawa, terlibat skandal korupsi besar-besaran. Sementara itu, Piton, seorang politisi ambisius, berlomba meraih kekuasaan dengan segala cara.

Sebuah lembaga anti-korupsi bernama Kapak dan seorang jurnalis investigasi bernama Chika Cemani mulai mengendus kejahatan para politikus tersebut. Namun, semakin dalam mereka menggali, semakin banyak rahasia kelam yang terungkap.

3 dari 3 halaman

Nonton Negeri Tanpa Telinga di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Negeri Tanpa Telinga yang tayang di platform streaming Vidio mulai tanggal 1 Agustus 2024. Segera nonton Negeri Tanpa Telinga hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.