Sukses

Sinopsis & Fakta Menarik Film Korea The Lost Choices di Vidio

Temukan sinopsis lengkap dan fakta menarik tentang film Korea The Lost Choices. Film ini menawarkan drama penuh ketegangan dengan isu sosial yang relevan yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Korea berjudul The Lost Choices merupakan film bergenre thriller tentang bagaimana seseorang yang mengalami banyak trauma membalaskan dendam. Dibintangi aktor ternama seperti Yoon So Yi, Shin Hyun-bin,dan Kim Hyuk. 

The Lost Choices pertama kali tayang tahun 2015 dan disutradarai oleh Ahn Yong- Joon. Film ini mengangkat isu-isu sosial yang relevan, seperti kekerasan seksual, ketidakpercayaan terhadap sistem hukum, dan perjuangan untuk mendapatkan keadilan. 

Penasaran dengan jalan ceritanya? Sekarang kamu bisa nonton film Korea The Lost Choices di Vidio, sebelum nonton simak sinopsis dan fakta menariknya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film The Lost Choices menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Chae Ji Eun yang mengalami trauma mendalam setelah kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan mobil. Kejadian traumatis ini membuatnya mengalami gangguan bicara.

Ji Eun, yang dulunya adalah seorang penembak jitu berbakat, berusaha bangkit dari keterpurukan dan mengejar mimpinya menjadi seorang desainer game. Namun, hidupnya kembali hancur ketika ia mengalami peristiwa mengerikan yang membuatnya kehilangan kepercayaan pada sistem hukum. Kekecewaan yang mendalam mendorongnya untuk mengambil tindakan balas dendam sendiri.

3 dari 3 halaman

Fakta Menarik Film The Lost Choices di Vidio

Terinspirasi dari kisah nyata, meskipun tidak secara eksplisit disebutkan, banyak penonton yang berspekulasi bahwa film ini terinspirasi dari kisah nyata kasus kekerasan seksual yang tidak terpecahkan.

Di balik plot yang menegangkan, film ini juga menyajikan pesan moral yang kuat tentang pentingnya keadilan, keberanian, dan kekuatan untuk bangkit dari keterpurukan. 

Film Korea the lost choices menawarkan pengalaman menonton yang mengesankan dan penuh emosi. Kamu bisa nonton the lost choices film Korea ini melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.