Sukses

Nonton Film Drama Romantis Misi Kafe Biru di Vidi, Adu Akting Michelle Ziudith dan Nuca

Berikut rekomendasi film drama romantis dibintangi Michelle Ziudith dan Nuca berjudul Misi Kafe Biru. Nonton full filmnya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Drama Romantis berjudul Misi Kafe Biru ini mempertemukan artis cantik Michelle Ziudith dan sosok penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang dikenal dengan Nuca. Penggemar yang biasa mendengar suara Raja Giannuca menyanyi lagu romantis namun kali ini diganti dengan adegan romantis. 

Misi Kafe Biru pertama kali tayang tahun 2022 yang menjadikan Michelle Ziudith dan Raja Giannuca sebagai pemeran utamanya. Film ini menjadi salah satu proyek akting Michelle Ziudith setelah beberapa waktu absen dari layar lebar. 

Jika kamu menyukai film dengan genre drama romantis, Misi Kafe Biru bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu tonton. Film Misi Kafe Biru ini bisa kamu tonton di Vidio, sebelum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Cerita film Misi Kafe Biru berpusat pada Naya (Michelle Ziudith), seorang wanita muda yang tiba-tiba menerima kartu lamaran tanpa diketahui pengirimnya. 

Padahal, ia sedang tidak menjalin hubungan serius dengan siapa pun. Keingintahuan dan kebingungan pun menghampirinya. Naya berusaha mencari tahu siapa sosok di balik lamaran tersebut dan apa alasannya.

Perjalanan pencarian jawaban ini membawa Naya pada sosok Ary (Raja Giannuca), pria yang baru ia kenal selama dua minggu. 

Sikap tertutup Ary dan kebohongan-kebohongannya membuat Naya semakin penasaran dan frustasi. Namun, di balik semua itu, tersimpan rahasia yang membuat Naya harus mengambil keputusan sulit.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Misi Kafe Biru di Vidio

Misi Kafe Biru adalah film drama romantis Indonesia yang menawarkan kisah cinta yang unik dan penuh kejutan. Kamu bisa nonton misi kafe biru melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film bioskop tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.