Sukses

Nonton Film Romance Winter In Tokyo di Vidio, Antara Cinta Masa Kini dan Cinta Masa Lalu

Terjebak di Antara Dua Cinta. Nonton Film Romance Winter In Tokyo di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kangen dengan kisah cinta yang bikin baper? Winter in Tokyo jawabannya. Mulai 2 Agustus 2024, film ini bisa kamu tonton eksklusif di Vidio. Saksikan bagaimana Keiko harus memilih antara cinta masa lalu dan cinta yang baru tumbuh. 

Dengan latar belakang kota Tokyo yang romantis, film ini dijamin akan membuatmu hanyut dalam setiap adegannya. Saksikan film romance Winter In Tokyo di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinginnya Tokyo Hangatnya Cinta

Winter in Tokyo adalah kisah cinta yang bersemi di tengah dinginnya musim dingin di Tokyo. Keiko, gadis keturunan Jepang-Indonesia yang tenang, bertemu dengan Kazuto, seorang fotografer jalanan yang baru pulang dari New York. Keduanya cepat akrab dan saling tertarik. Namun, kedatangan Akira, cinta pertama Keiko, mengusik hati Keiko.

Di tengah kebimbangannya, Kazuto mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan ingatan. Keiko yang sangat menyayangi Kazuto merasa kehilangan sosok yang berarti dalam hidupnya. Akankah Kazuto bisa mengingat kembali cinta mereka? Bisakah mereka membangun kembali hubungan yang sempat terputus?

Film ini menyajikan kisah cinta yang penuh haru dan mengharukan, dibalut dengan keindahan kota Tokyo di musim dingin. Konflik antara cinta masa lalu dan cinta saat ini, serta misteri hilangnya ingatan, membuat penonton penasaran hingga akhir film.

3 dari 3 halaman

Nonton Winter In Tokyo

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Winter In Tokyo yang tayang di platform streaming Vidio mulai tanggal 2 Agustus 2024. Segera nonton Winter in Tokyo hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa streaming film sub indo mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.