Sukses

Nonton Film Sport Southpaw di Vidio, Saksikan aksi Jake Gyllenhaal di Atas Ring Tinju

Jake Gyllenhaal memainkan aksi menegangkan di atas ring tinju. Nonton Southpaw sub indo hanya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Kangen dengan aksi Jake Gyllenhaal di atas ring tinju? Southpaw sekarang bisa kamu tonton di Vidio. Saksikan perjuangan Billy "The Great" Hope bangkit dari keterpurukan dan merebut kembali hidupnya.

Kisah petinju legendaris yang harus kehilangan segalanya ini bikin kamu sadar bahwa hidup selalu memberi kesempatan kedua. Saksikan film Southpaw hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Petinju Legendaris

Billy "The Great" Hope, seorang petinju kelas berat yang tak terkalahkan, hidup dalam kemewahan bersama keluarga kecilnya. Namun, sebuah tragedi merenggut nyawa istrinya, menghancurkan dunianya. 

Terpuruk dalam kesedihan dan kemarahan, Billy kehilangan segalanya: karier, keluarga, dan jati dirinya. Terjerumus dalam dunia gelap narkoba dan alkohol, ia menjadi bayangan dari dirinya yang dulu.

Di titik terendah dalam hidupnya, Billy bertemu Tick Wills, seorang mantan petinju yang menjadi mentor baginya. Dengan bimbingan Tick, Billy mulai bangkit dari keterpurukan. Pelatihan yang berat dan melelahkan mengubahnya secara fisik dan mental. Tekad untuk merebut kembali putrinya dan membalas dendanya menjadi motivasi utama dalam hidupnya.

Dalam sebuah pertandingan yang sangat dinantikan, Billy menghadapi Miguel Escobar, musuh bebuyutannya. Pertarungan ini bukan hanya tentang sabuk juara, tetapi juga tentang penebusan diri. Melalui perjuangan yang sengit, Billy membuktikan bahwa ia telah berubah dan siap menghadapi masa depan.

3 dari 3 halaman

Nonton Southpaw di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai fil Southpaw yang tayang di platform streaming Vidio mulai tanggal 2 Agustus 2024. Segera saksikan Southpaw sub indo hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa streaming film sub indo mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.