Sukses

5 Alasan Nonton Film Filosofi Kopi di Vidio

Temukan 5 alasan nonton film Filosofi Kopi di Vidio. Dari cerita yang inspiratif hingga kemudahan akses, nikmati pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Liputan6.com, Jakarta Adanya film Filosofi kopi menjadi salah satu alasan banyak orang tertarik untuk membuat bisnis kopi. Film satu ini pertama kali tayang tahun 2015 dan dibintangi artis ternama seperti Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Julie Estelle, dan Luna Maya.

Filosofi Kopi bercerita tentang dua sahabat, Ben dan Jody, yang menjalankan sebuah kedai kopi bernama Filosofi Kopi. Cerita ini tidak hanya menyoroti perjuangan mereka dalam menghadapi tantangan bisnis, tetapi juga menyelami konflik pribadi dan filosofi hidup yang mereka pegang. 

Film ini memberikan banyak pelajaran hidup dan inspirasi tentang kerja keras, persahabatan, dan mengejar impian. Sekarang film ini bisa kamu tonton di Vidio, sebelum nonton yuk simak 5 alasan nonton film Filosofi Kopi berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Nonton

Pertama cerita film Filosofi Kopi memiliki kisah persahabatan yang menyentuh, persahabatan antara Ben dan Jody adalah salah satu hal yang paling menarik dari film ini. Kisah mereka tentang persaingan, dukungan, dan kesetiaan akan membuatmu terharu.

Kedua tertuju bagi para pecinta kopi dan kuliner, film ini akan memanjakan mata dan lidah dengan berbagai jenis kopi dan makanan yang menggoda.

Alasan ketiga film ini menyajikan keindahan alam Indonesia yang beragam, sehingga kamu seolah-olah diajak berkeliling Indonesia sambil menonton film. Beberapa daerah di Indonesia yang ditampilkan, seperti Yogyakarta, Makassar, dan Toraja.

Keempat, film ini turut mempromosikan kopi-kopi Indonesia yang berkualitas dan beragam. Setiap adegan diambil dengan sangat baik, menonjolkan keindahan lokasi syuting, baik itu di kedai kopi maupun di perkebunan kopi. 

Terakhir film ini sangat populer dan berhasil meraih banyak penghargaan, serta menjadi salah satu film Indonesia yang paling banyak ditonton.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Filosofi Kopi di Vidio

Filosofi Kopi adalah film yang wajib ditonton, terutama bagi pecinta kopi dan penikmat film yang memiliki banyak pesan kehidupan. Kamu bisa nonton filosofi kopi the movie melalui platform streaming Vidio dengan mudah. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film bioskop, nonton film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.