Sukses

Nonton Film Komedi Finding Srimulat di Vidio, Mengangkat Tema Nostalgia dan Perjuangan

Film untuk mengenalkan kekayaan budaya komedi Indonesia. Nonton film komedi Finding Srimulat di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Rindu tawa lepas yang bikin perut sakit? Ingin kembali ke masa kecil yang penuh keceriaan? Finding Srimulat di Vidio adalah jawabannya. Film ini bukan hanya sekadar tontonan komedi, tapi juga sebuah perjalanan inspiratif tentang mimpi, persahabatan, dan perjuangan. 

Saksikan Reza Rahadian menghidupkan kembali legenda Srimulat dan temukan kembali semangat juang yang mungkin sempat terlupakan. Anda dapat menyaksikan film komedi Finding Srimulat mulai tanggal 3 Agustus 2024 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Dekat dengan Pelawak Legendaris

Film Finding Srimulat membawa kita dalam perjalanan mengharukan dan penuh humor mengikuti kisah Adika (Reza Rahadian), seorang pemuda ambisius yang tengah membangun karier di dunia event organizer. 

Kehidupannya terasa sempurna hingga kehadiran seorang bayi yang tak terduga mengubah segalanya. Di saat yang bersamaan, pengkhianatan rekan kerja menjerumuskan perusahaannya ke dalam kesulitan finansial.

Di tengah keputusasaan, sebuah pertemuan tak terduga dengan legenda komedi Srimulat, Kadir, menyalakan kembali semangat Adika. Nostalgia masa kecilnya yang penuh tawa bersama Srimulat membawanya pada sebuah ide cemerlang: menghidupkan kembali grup lawak legendaris tersebut.

Dengan tekad bulat, Adika memulai petualangan mencari para anggota Srimulat yang telah lama berpisah. Satu per satu, ia berhasil mengumpulkan para pelawak senior seperti Tessy, Mamiek, Gogon, dan Djujuk. Bersama-sama, mereka merancang sebuah pementasan spektakuler yang diharapkan dapat membawa kembali kejayaan Srimulat.

3 dari 3 halaman

Nonton Finding Srimulat di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Finding Srimulat yang tayang di Vidio mulai tanggal 3 Agustus 2024. Segera nonton Finding Srimulat hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa streaming film sub indo mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.