Sukses

3 Alasan Nonton Film Aksi Triple 9 di Vidio, Sampaikan Kritik Sosial Tentang Korupsi

Berikut ada 3 Alasan kamu harus nonton Film Aksi Triple 9 yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film aksi berjudul Triple 9 menceritakan tentang sekelompok polisi korup dan penjahat yang merencanakan perampokan besar. Mereka menggunakan kode 999, yang berarti "officer down", untuk mengalihkan perhatian polisi dan melancarkan aksi mereka. 

Namun, rencana mereka mulai berantakan ketika seorang polisi baru yang jujur, Chris Allen , masuk ke dalam permainan berbahaya ini. Konflik semakin memuncak ketika kejahatan dan pengkhianatan terungkap.

Film aksi ini dibintangi oleh sejumlah aktor berbakat seperti Casey Affleck, Chiwetel Ejiofor, dan Woody Harrelson yang berhasil menghidupkan karakter-karakter kompleks dalam film ini. 

Cerita film Triple 9 ini bisa kamu tonton kapan saja melalui platform streaming Vidio. Sebelum nonton film satu ini simak beberapa alasan nonton film penuh adegan aksi satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Nonton Film Triple 9

Pertama karena alur cerita Triple 9 penuh dengan intrik, pengkhianatan, dan kejutan yang membuat penonton terus dibuat penasaran. 

Alasan kedua bagaimana para aktor dalam film ini memberikan penampilan yang sangat baik, membuat karakter-karakter mereka terasa hidup dan nyata. 

Terakhir selain sebagai film aksi, Triple 9 juga menyajikan kritik sosial terhadap korupsi di kalangan kepolisian dan ketidakadilan sosial. Film ini juga mengangkat tema-tema yang masih relevan hingga saat ini, seperti korupsi dan ketidakadilan.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Aksi Triple 9 di Vidio

Bagi kamu penggemar film kriminal yang penuh intrik dan ketegangan, Triple 9 adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa nonton film triple 9 sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Vidio menawarkan kemudahan menonton Triple 9 dengan streaming berkualitas tinggi dan subtitle yang jelas, sehingga kamu bisa menikmati film dengan lebih nyaman dan menyenangkan.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film bioskop, nonton film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.