Sukses

Sinopsis Drama Korea Terbaru Bad Memory Eraser di Vidio, Berikut Link Nontonnya

Berikut Drama Korea Terbaru yang tayang di Vidio berjudul Bad Memoriy Eraser, Simak sinopsis dan link nonton berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea terbaru akan segera tayang di Vidio berjudul Bad Memory Eraser. Drama Korea Bad Memory Eraser bergenre komedi bisa kamu tonton secara legal melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Menjadi salah satu drakor yang ditunggu-tunggu tayangnya karena dibintangi salah satu artis ternama Korea Selatan yaitu Kim Jae Joong. Ini adalah drama comeback Kim Jae Joong setelah hiatus panjang dari dunia akting. 

Drakor ini memiliki total 16 episode yang disutradarai Yoon Ji Hoon dan Kim Na Young. Kim Jae Joong terpilih sebagai pemeran utama dan akan beradu akting dengan Jin Se Yeon. 

Penasaran dengan jalan ceritanya? Simak sinopsis dan link nonton drakor ini di Vidio berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Bad Memory Eraser

Bad Memory Eraser adalah drama Korea bergenre komedi romantis yang mengisahkan Lee Goon, seorang mantan pemain tenis berbakat yang hidupnya berubah drastis setelah mengalami cedera. 

Kehilangan kepercayaan diri dan harga diri, Lee Goon memutuskan untuk menjalani prosedur penghapusan memori buruk. Dengan memori barunya, ia dilahirkan kembali dengan kepercayaan diri yang tinggi dan karisma yang luar biasa, siap untuk menghadapi tantangan baru dalam hidupnya. 

Lee Goon nanti akan diperankan oleh Kim Jae Joong.  Bagi penggemar Kim Jae Joong, ini adalah kesempatan untuk kembali melihatnya berakting.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Drama Korea Bad Memory Eraser di Vidio

Bad Memory Eraser menjadi salah satu drama Korea yang dinantikan pada tahun 2024. Perdana tayang di tv Korea tanggal 2 Agustus, untuk di Indonesia kamu bisa nonton drama satu ini mulai tanggal 3 Agustus 2024 lengkap dengan subtitle Indonesia di Vidio atau klik link berikut ini bad memory eraser sub indo.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film bioskop, nonton film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.