Sukses

Nonton Film Korea War of The Arrows di Vidio, Ketika Busur Panah Menjadi Senjata Pembalasan

Seorang pemanah memulai misi yang berbahaya. Nonton Film Korea War of The Arrows di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta film aksi sejarah, bersiaplah. Film epik War of the Arrows kini hadir di Vidio mulai 8 Agustus 2024. 

Saksikan aksi menegangkan seorang pemanah ulung dalam misi menyelamatkan keluarganya di tengah invasi besar-besaran. Saksikan film Korea War of The Arrows hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Berbahaya

Di tengah gejolak politik Korea, Nam-yi dan Ja-in, dua saudara kandung, harus melarikan diri dari kejaran pasukan istana. Ayahnya, seorang pemanah ulung, tewas tragis saat melindungi mereka. Trauma masa lalu membentuk Nam-yi menjadi pemanah yang tangguh, sementara Ja-in menemukan kebahagiaan bersama Seo-goon.

Namun, kedamaian mereka hancur ketika pasukan Qing menyerbu desa mereka. Ja-in diculik, dan Nam-yi bersumpah untuk membalas dendam dan menyelamatkan adiknya.  Dengan keahlian memanahnya yang luar biasa, Nam-yi menyusup ke jantung pasukan Qing, membunuh banyak prajurit, termasuk seorang pangeran.

Perburuan sengit pun dimulai. Nam-yi diburu oleh komandan pasukan Qing, Jyuushinta, seorang prajurit yang licik dan tangguh. Dalam pertempuran sengit, keduanya saling melukai. 

Namun, Nam-yi berhasil lolos dan akhirnya menemukan Ja-in. Keduanya bersatu kembali, namun kebahagiaan mereka terancam ketika Jyuushinta muncul kembali dan mengancam nyawa Nam-yi.

3 dari 3 halaman

Nonton War of The Arrows di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film War of The Arrows yang tayang di platform streaming Vidio mulai tanggal 8 Agustus 2024. Segera streaming War of The Arrows sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.