Sukses

Sinopsis & Link Nonton Drakor The Producers di Vidio, Mengupas Masalah Dunia Hiburan

Berikut sinopsis dan link nonton drakor The Producers yang mengupas dunia hiburan Korea Selatan tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menayangkan salah satu drakor dengan cerita dan pemeran terbaik. Drakor berjudul The Producers ini pertama kali tayang tahun 2015 dan dibintangi artis Korea Selatan ternama seperti Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, IU, dan Cha Tae Hyun.

Salah satu daya tarik utama drama ini adalah penggambaran yang sangat dekat dengan kehidupan nyata di dunia hiburan Korea Selatan. Mulai dari proses pembuatan acara musik, dinamika hubungan antara artis dan staf produksi, hingga persaingan di antara para produser. 

Penasaran dengan cerita lengkap drama Korea satu ini? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis dan link nonton di vidio berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

The Producers adalah drama Korea yang menyajikan gambaran autentik tentang kehidupan di balik layar industri hiburan Korea Selatan. Drama ini mengikuti kisah Baek Seung Chan, seorang trainee yang akhirnya mewujudkan mimpinya menjadi seorang produser di stasiun televisi KBS. 

Di sana, ia berhadapan dengan berbagai tantangan dan dinamika hubungan dengan rekan kerjanya, termasuk produser senior yang tegas, Tak Ye Jin, dan penyanyi populer, Cindy.

Beberapa nama pemain dan karakternya berikut ini, pertama ada  Kim Soo Hyun sebagai Baek Seung Chan, Gong Hyo Jin sebagai Tak Ye Jin, IU sebagai Cindy, dan Cha Tae Hyun sebagai Ra Joon Mo. 

3 dari 3 halaman

Link Nonton Drakor The Producers di Vidio

The Producers adalah drama Korea yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan wawasan menarik tentang industri hiburan Korea Selatan. Kamu bisa streaming the producers sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film bioskop, nonton film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.