Sukses

Sinopsis Film Korea Spellbound di Vidio, Gabungkan Genre Horor, Komedi, dan Romantis

Berikut sinopsis film Korea berjudul Spellbound yang sekarang tayang di Vidio. Keseruan cerita yang menggabungkan genre Horor, Komedi, dan Romantis.

Liputan6.com, Jakarta Film Korea satu ini menggabungkan 3 genre langsung yaitu horor, komedi dan romantis. Film berjudul Spellbound pertama kali tayang tahun 2011 ini juga dikenal dengan judul juga dikenal dengan judul My Girlfriend Can See Ghosts. 

Spellbound berhasil menggabungkan tiga genre yang berbeda, yaitu horor, komedi, dan romantis, menjadi sebuah cerita yang segar dan menghibur. Dibintangi Son Ye Jin dan Lee Min Ki yang berhasil menampilkan chemistry yang kuat dan membuat penonton ikut terbawa dalam kisah cinta mereka.

Bagaimana jalan ceritanya? Sebelum kamu tonton filmnya di Vidio, simak sinopsis film Spellbound berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Ceritanya berputar sekitar Yeo Ri, seorang wanita yang memiliki kemampuan unik: ia bisa melihat hantu. Kehidupan sehari-harinya menjadi tidak biasa karena kehadiran makhluk-makhluk halus ini. 

Suatu hari, ia bertemu dengan Jo Goo, seorang pesulap jalanan yang tertarik dengan kemampuan Yeo Ri. Keduanya kemudian bekerja sama dalam pertunjukan sulap yang unik, di mana Yeo Ri berperan sebagai hantu.

Kemampuan Yeo Ri untuk melihat hantu menjadi plot utama yang menarik dan memberikan banyak ruang untuk pengembangan cerita yang unik. 

3 dari 3 halaman

Nonton Film Korea Spellbound di Vidio

Jika kamu menyukai film yang bisa membuatmu tertawa dan merinding sekaligus, Spellbound adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa streaming spellbound sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film bioskop, nonton film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.