Sukses

Zona Merah: Zombie Bukan Budaya Kita, Budaya Kita Mayit Hidup

Zona Merah merupakan judul Vidio Original Series terbaru yang mengangkat kisah bertema zombie dengan sebutan Mayit Hidup.

Liputan6.com, Jakarta Mengenal istilah zombie pastinya identik dengan sebuah cerita horor film produksi luar negeri. Bagaimana mayat hidup yang terserang virus atau wabah yang berperilaku aneh dan menyerang siapapun yang ada agar sama-sama menjadi zombie. 

Kali ini sutradara Sidharta Tata kembali bekerjasama dengan Vidio untuk membuat series lokal Vidio. Sukses dengan Pertaruhan The Series 2 yang bergenre aksi,  kali ini Sidharta Tata berganti genre dengan menyutradarai series thriller. 

Diketahui dalam sebuah wawancara Sidharta Tata membagikan informasi tentang Vidio Original Series bertemakan zombie berjudul Zona Merah. Istilah Zombie nantinya diubah menjadi Mayit Hidup.

Series ini akan dibintangi oleh Aghniny Haque dan Andri Mashadi yang juga ikut menginformasikan tentang cerita series tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gunakan Istilah Mayit Hidup

Satu hal yang paling ditekankan oleh  Sidharta Tata sebagai sutradara adalah bagaimana series bertemakan zombie ini memiliki istilah lokal yang digunakan. Bukan sebutan zombie melainkan kata Mayit Hidup yang akan menggambarkan fokus utama dalam series ini. 

Dalam series Zona Merah musuh mereka adalah adanya teror Mayit Hidup yang akan menyerang sebuah wilayah bernama Rimbalaya. Aghniny Haque dan Andri Mashadi akan berusaha untuk mencari tahu tentang adanya Mayit Hidup ini. 

Jadi dari sebelum tayang di Vidio, Sidharta Tata sudah memilih penyebutan Mayit Hidup untuk menggantikan istilah Zombie karena series ini merupakan series lokal. 

3 dari 3 halaman

Segara Tayang Zona Merah di Vidio

Bagaimana peran Aghniny Haque dan Andri Mashadi dalam series terbaru ini? Nantikan penayangan Vidio Original Series Zona Merah yang tampilkan cerita teror Mayit Hidup hanya di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.