Sukses

Sudah Tayang, Vidio Original Series Terbaru Gelas Kaca, Berikut Sinopsis Episode 1

Berikut sinopsis episode 1 Vidio Original Series terbaru Gelas Kaca yang perdana tayang hari ini tanggal 8 Agustus 2024.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series terbaru yang paling ditunggu para penggemar akhirnya tayang. Series berjudul Gelas Kaca yang dibintangi sederet artis ternama dengan cerita yang menarik tayangkan 3 episode langsung hari ini. 

Series Gelas Kaca dibintangi Rio Dewanto, Raihaanun, Aura Kasih, Imelda Therinne, dan Frederika Cull. Dalam series ini Rio Dewanto berperan sebagai Raka dan memiliki seorang istri bernama Laras yang diperankan Raihaanun. 

Terlihat dari cuplikan video trailer series ini menggambarkan kehidupan rumah tangga antara Laras dan Raka yang mulai kurang harmonis. Lalu ditampilkan berbagai kedekatan dan kemesraan Raka dengan berbagai wanita lain. 

Benarkan awal masalah dari cerita ini karena perselingkuhan? Atau plot twist lainnya? Penasaran dengan jalan ceritanya? Sebelum nonton episode 1 gratis di Vidio, simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Gelas Kaca Episode 1

Bercerita tentang keluarga Raka dan Laras yang harmonis dan memiliki satu anak perempuan bernama Lola. Raka awalnya bekerja sebagai pengusaha namun baru-baru ini mencoba berkecimpung ke dalam partai dan menjadi salah satu calon legislatif. 

Laras hanya ibu rumah tangga yang mengurus keperluan anak dan suaminya saja. Karena kesibukan Raka bekerja dan acara partainya membuat Laras merasa curiga dengan orang-orang yang ada disekitar suaminya. 

Laras merasa sang suami selalu menghindar setiap diajak bermesraan, dan menganggap sang suami dekat dengan rekan kerjanya yang cantik bernama Karlin. Padahal pernikahan mereka sangat harmonis dan dulunya selalu saling percaya dan terbuka. 

Puncaknya adalah saat munculnya seorang laki-laki muda bernama Wira. Seorang instruktur Yoga di tempat gym langganan Laras. Laras sudah melaporkan tingkah aneh Wira padanya dan dianggap hal biasa oleh Raka.

3 dari 3 halaman

Nonton Series Gelas Kaca Episode 1 di Vidio

Bagaimana lanjutan cerita hubungan Raka dan Laras? Apakah Wira berbahaya untuk hubungan mereka? Kamu bisa nonton gelas kaca episode 1 gratis di Vidio. 

Episode baru tayang setiap hari kamis, kamu juga bisa nonton episode terbaru gelas kaca lebih dulu menggunakan fitur Vidio Express. Saksikan juga film raihaanun dan film aura kasih yang ada di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film, streaming film bioskop tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.